Atalia Praratya Sebut Zara Sempat Tanya Pendapatnya hingga Terjadi Perdebatan

Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra
Sumber :
  • IG @camilliazr

VIVA Showbiz – Atalia Praratya, angkat bicara menyusul dengan pengumuman putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau dikenal Zara. Atalia Praratya mengungkap sebelum putrinya mengumumkan untuk melepas hijabnya, Zara sempat berdiskusi kepadanya tentang kondisi teman-temannya yang melepas hijabnya. Namun saat berdiskusi kala itu, Zara tidak berniat hingga melepas hijabnya.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

“Dulu dia sih sempat tanya-tanya ‘mah temen-temen ada yang dibuka (kerudungnya)’ tapi enggak sampai dianya buka gitu,” kata Atalia Praratya dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok @sekitarbandung.com. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih lanjut diungkap oleh istri Ridwan Kamil ini bahwa memang keputusan putrinya melepas hijabnya merupakan hasil diskusi bersama. Atalia juga mengaku sempat ada perdebatan dengan keluarga terkait keputusan Zara melepas hijabnya ini.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

“Tapi intinya gini, saya cuman kaget karena ini sudah hasil diskusi. Intinya dia adalah anak yang menanyakan dulu kepada orang tua, jadi kita sudah sudah debat dulu, cuman pada saat dia memutuskan saya katakan ‘kalau sudah tidak bisa sama sekali, kalau kamu merasa ini adalah daripada kebahagiaan kamu, mangga tapi tadi syaratnya’,”kata dia. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Di sisi lain, Atalia Praratya juga mengaku kaget putrinya itu mengumumkan keputusannya di media sosial. Alhasil setelah melihat banyaknya respons dari netizen, dia dan suaminya Ridwan Kamil melarang putrinya untuk membuka akun Instagram miliknya.

“Yang kagetnya adalah kok diposting, tapi itulah anak muda. Tapi sekarang sudah kami banned untuk tidak buka dulu media sosial karena luar biasa responsnya,saya juga kaget wah itu komentarnya 30 ribu lebih ya,” ujarnya.

Ridwan Kamil dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara

Photo :
  • Instagram @camilliazr

Sebagai seorang ibu, Atalia hanya meminta doa kepada semua pihak. Dia menyebut putrinya itu sedang dalam tahap pencarian jati diri. Maka dari itu yang dibutuhkan putrinya saat ini adalah dorongan dan dukungan dari semua pihak.  

“Saya mohon doanya aja. Ini anak muda yang perlu dibantu oleh semua orang. Menurut saya baiknya kita semua membantu mengarahkan saja, dia itu memang harus pelan-pelan. Tapi InsyaAllah anaknya sangat cerdas, karena cerdas dia merasa dia menemukan sendiri jadi seperti itu,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya