Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Ilustrasi masturbasi.
Sumber :
  • IStock.com

VIVA Lifestyle – Mitos-mitos seputar masturbasi ternyata disukai pembaca. Berita ini pun sukses bertengger di deretan terpopuler, khususnya kanal Lifestyle VIVA

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Tips memilih camilan yang sehat untuk anak hingga promo terbang ke negara-negara di Asia Tenggara juga tak kalah dilirik netizen. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle, edisi Sabtu 27 April 2024. 

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Ilustrasi masturbasi.

Photo :
  • Pixabay

Masturbasi adalah tindakan yang biasa dilakukan dengan menyentuh bagian sensitif di tubuh hingga menimbulkan gairah dan kesenangan seksual. Pada dasarnya, masturbasi adalah suatu tindakan normal yang merangsang diri sendiri pada klitoris pada wanita atau penis pada pria dengan cara mengelus atau memijat, hingga mencapai orgasme. Selain kepuasan seksual, masturbasi memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk menghilangkan stres, mengubah suasana hati, serta tidur lebih nyenyak.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

"Ini adalah bagian normal dan alami dari seksualitas manusia yang dilakukan banyak orang, tanpa memandang usia, jenis kelamin, atau orientasi seksual," kata konselor dan pelatih keintiman, Niyatii N Shah, melansir Health Shots, Jumat 6 April 2024.

Baca selengkapnya di sini

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Mom Selly

Photo :
  • ist

Seorang praktisi hubungan masyarakat yang bersemangat, yang akrab disapa 'Mom Selly' oleh rekan-rekan kerjanya, menunjukkan semangat dan dedikasinya meskipun telah memasuki usia emas. Wanita ini, seorang Pisces, telah membina hubungan yang erat dengan timnya di tempat kerja, bahkan menganggap mereka seperti anak-anaknya sendiri.

Setelah mengabdikan lebih dari dua dekade dalam karir perbankannya, Selly akhirnya menemukan panggilannya di dunia komunikasi, menjabat sebagai Wakil Presiden Komunikasi Korporat. Kini, dia memimpin Divisi Hubungan Institusional di MIND ID, sebuah holding perusahaan pertambangan yang dimiliki oleh pemerintah.

Baca selengkapnya di sini

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Ilustrasi anak sedang makan

Photo :
  • Pixabay/vikvarga

Memilih camilan yang sehat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Pastikan untuk memilih camilan yang kaya akan nutrisi dan rendah gula, lemak jenuh, dan natrium.

Berikut beberapa tips memilih camilan yang sehat agar kesehatan anak-anak tetap terjaga.

Baca selengkapnya di sini

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Ilustrasi ke luar negeri/visa/traveling.

Photo :
  • Freepik/freepik

Negera-negara tetangga, seperti Asia Tenggara kerap dipilih pelancong Indonesia jika ingin berlibur ke luar negeri. Selain dekat, traveling ke negara-negara Asia Tenggara juga jauh lebih terjangkau dari segi anggaran.

Nah, jika mau lebih hemat lagi, kamu bisa memanfaatkan ASEAN Explorer Pass. Apa itu?

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya