Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Anisa Bahar dan Edwin Bahari
Sumber :
  • Instagram @edwin.bahari

VIVA – Penyanyi, aktris, sekaligus politikus Anisa Bahar membawa kabar heboh. Kabar ini lantaran dirinya diduga kuat menjalin hubungan asmara dengan anak asuhnya yang bernama Edwin Bahari. Brondong pilihan Anisa Bahar ini masih berusia 28 tahun.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Kabar ini pun sontak membuat publik terkejut lantaran usia mereka yang terpaut cukup jauh. Lantas, seperti apa sosok Edwin Bahari ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Sosok Edwin Bahar

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Photo :
  • Instagram @edwin.bahari

Pacar baru Anisa Bahar memiliki nama lengkap Edwin Farrasandy Adhitama atau lebih dikenal dengan Edwin Bahari. Ia berasal dari Tegal yang lahir pada 28 Juni 1996.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Brondong Anisa Bahar ini tertarik di dunia musik dan pernah membuat band. Saat ini, ia sedang meniti karier sebagai penyanyi.

Kabarnya, Edwin Bahar dulu mengawali karier menjadi bintang iklan. Setelah itu, ia kemudian membintangi sinetron Love Story The Series dan sempat berakting di beberapa FTV. Tahun lalu, tepatnya 30 September 2023 ia merilis single berjudul 'Ketahuan' yang sebelumnya dipopulerkan oleh Matta Band.

Anisa Bahar dipilih Edwin kala itu untuk menjadi model video klip. Kedekatannya pun mulai terjalin usai pembuatan video klip itu.

Kemudian ia menjadi anak asuh Anisa Bahar. Ia pun banyak berterimakasih kepada Anisa Bahar yang selalu memberikan dukungan.

Usut punya usut, brondong yang hobi main gitar ini sempat ikut dalam pemilihan umum. Ia menjadi caleg DPR RI Dapil IX Jawa Tengah dengan wilayah Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Brebes.

Kepincut dengan Anisa Bahar

Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Photo :
  • Instagram @edwin.bahari

Anisa Bahar diketahui sudah lama menyandang status janda, yakni selama 8 tahun. Ketika Edwin dijadikan anak asuh Anisa Bahar, mereka nampaknya tampak nyaman dan kabarnya tengah menjalin hubungan asmara. Melalui unggahannya di media sosial, mereka sering mengunggah potret bersama. Bahkan, netizen menyebut jika mereka adalah pasangan serasi.

Usia Anisa Bahar diketahui saat ini berusia 47 tahun, sementara Edwin masih berumur 28 tahun. Usia mereka pun terpaut 19 tahun. Meski begitu, ia nampak acuh dengan perselisihan umur yang terpaut cukup jauh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya