Kisruh Tudingan Santet Icha Annisa Faradilla, Sahabat Stevie Agnecya Akhirnya Buka Suara

Stevie Agnecya.
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

VIVA Showbiz – Simpang siur soal santet yang dialami oleh Stevie Agnecya masih beredar. Bahkan yang tengah menjadi viral dan menghebohkan adalah tentang beredarnya video Icha Annisa Faradilla, yang disebut-sebut sebagai pelaku santet, melakukan sumpah di depan Anggi Pratama.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Stevie Agnecya meninggal dunia pada 21 Maret 2024 lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks. Ia meninggalkan sang suami, Anggi Pratama serta tiga anaknya yang masih belia.

Pihak keluarga telah mengklaim bahwa Stevie meninggal karena penyakitnya, tapi ia juga diduga kuat disantet oleh Icha Annisa Faradila, yang pernah berseteru dengannya di masa lalu.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Dan sampai saat ini, pihak keluarga pun masih mengenang sosok yang meninggal dunia karena penyakit kanker serviks tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya
Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Dari informasi yang beredar, disebut-sebut jika Icha Annisa diduga telah menggunakan santet terhadap Stevie sejak beberapa tahun yang lalu.

Meskipun Icha telah membantah tuduhan tersebut, tapi cerita kontroversial mengenai sakitnya Stevie Agnecya masih terus menjadi perbincangan.

Baru-baru ini, Feby El Rubi, sahabat Stevie Agnecya, mengungkapkan rasa penyesalannya karena telah memperkenalkan Icha Annisa kepada Stevie Agnecya.

"Aku juga merasa bersalah gitu, kenapa aku kenalin ya?" ungkap Feby El Rubi, dikutip dari salah satu channel konten gosip di YouTube pada Minggu, 7 April 2024.

Icha Annisa

Photo :
  • ist

Namun, Feby tidak memberikan penjelasan mengapa ia menyesal telah memperkenalkan mereka. Ia hanya menyatakan bahwa dia tidak pernah menduga bahwa hubungan antara Stevie Agnecya dan Icha Annisa, yang semula baik, akan berubah hingga sempat berseteru panas.

Di sisi lain, ucapan dan pertanyaan Feby ini menimbulkan kebingungan besar bagi netizen yang masih penasaran tentang peristiwa apa yang terjadi antara Stevie dan Icha Annisa.

Sebelumnya, Icha Annisa Faradila telah membantah dengan tegas tuduhan santet yang ia lakukan pada Stevie Agnecya hingga wanita tersebut meninggal dunia.

"Tuduhan ini (santet) fitnah. Ini udah melebar kemana-mana digoreng-goreng. Satu Indonesia menghujat saya tapa bukti. Saya sama sekali tidak melakukan perbuatan itu," ungkap Icha Annisa, dikutip pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Menurut Icha Annisa, perselisihan antara dirinya dan Stevie Agnecya sebelumnya hanya kesalahpahaman yang telah diselesaikan dengan baik.

Ia juga menyatakan bahwa telah bersumpah di hadapan suami Stevie, Anggi Pratama, menggunakan Al-Quran untuk membantah tuduhan tersebut. Kepergian Stevie Agnecya masih meninggalkan duka bagi banyak orang, khususnya keluarga hingga sahabat terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya