Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Suami Tulis Pernyataan Haru Soal Mengikhlaskan

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

VIVA Showbiz – Anggi Pratama Zayn, suami dari mendiang Stevie Agnecya menarik perhatian banyak warganet lantaran unggahan di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Sebagai informasi, salah satu pihak yang merasa sangat berduka atas meninggalnya Stevie adalah sang suami, Anggi.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Diketahui, Stevie Agnecya meninggal dunia pada hari Kamis, 21 Maret 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui Instagram pribadinya, Anggi diketahui kerap mengunggah momen kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Stevie ketika masih hidup.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama.

Photo :
  • Instagram @anggipratamazayn.

Salah satunya adalah Anggi mengunggah video kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Stevie dan kedua buah hati. Dalam video itu, mereka tampak tengah menikmati waktu bersama di pantai.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Melalui caption dalam unggahannya itu, Anggi mengungkapkan isi hati mengharukan. Ia mengungkap bahwa pada akhirnya cara terbaik untuk mencintai Stevie adalah dengan mengikhlaskannya pergi.

"Pada akhirnya cara terbaik mencintaimu adalah mengiklaskanmu pergi," tulis Anggi Pratama dikutip VIVA, Kamis, 11 April 2024.

Kemudian, Anggi juga mengungkap bahwa ia dan kedua buah hatinya itu akan selalu menyayangi Stevie.

"Aku dan anak anak sayang kamu," tulis Anggi Pratama.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Anggi itu sudah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan mendapat lebih dari seribu komentar. Banyak warganet yang dibuat terharu oleh unggahan Anggi tersebut.

"Ikhlas dan bahagialah pernah diberi allah wanita hebat yg tak akan tergantikan kebaikannya."

"Harus ikhlas kak Anggi....ikhlas nya seorang suami itu justru akan membawa alm.istri ke surga. insyaallah Husnul khatimah Aamiin ya Rabb."

"Yg ikhlas bang, biar cici happy liatnya. Kalau pd sedih, pasti cici jg sedih liatnya. Insyallah cici bahagia disana."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya