Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabita

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Komedian sekaligus aktor Priya Prayogha Pratama atau yang lebih dikenal dengan nama Babe Cabita, meninggal dunia pada Selasa pagi, 9 April 2024. 

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Babe menghembuskan napas terakhirnya di usia 34 tahun setelah berjuang melawan sakit anemia aplastik sejak Juni 2023. Jenazah Babe Cabita dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu di hari yang sama.

Banyak pihak khususnya rekan-rekan artis merasa berduka atas kepergian Babe Cabita. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ini Pesan Babe Cabita Saat Dokter Mengatakan Usianya Tak Lama Lagi

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabiita

Salah satu publik figur yang ikut merasa berduka adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Melalui Instagram pribadinya, Sandiaga Uno mengunggah video kenangan yang menampilkan dirinya dengan Babe Cabita tengah berbincang di video siaran langsung.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Sandiaga mengungkapkan perasaan berdukanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Turut berduka atas meninggalnya salah satu pelaku kreatif Indonesia, komedian Priya Prayogha Pratama, atau yang lebih dikenal dengan Alm. @babecabiita," tulis Sandiaga Uno dikutip VIVA, Kamis, 11 April 2024.

Kemudian, Sandiaga Uno mengenang momen kebersamaannya saat sedang berbincang bersama tersebut.

Di mata Sandiaga Uno, Babe adalah sosok yang sangat rendah hati dan lucu.

Komika Babe Cabita.

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

"Saya teringat saat kami ngobrol-ngobrol di live NGANTRI, beliau adalah salah satu tamu pertama program NGANTRI. Memberikan banyak masukan dan ide dalam program ini. Orang yang sangat rendah hati dan luar biasa lucu," tulis Sandiaga Uno.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno memberi doa terbaik untuk Babe Cabita dan keluarga yang ditinggalkan.

"Terima kasih telah menghibur kita semua selama ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin ya rabbal 'alamin.. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya