Meninggal 2020! Makam Melisha Sidabutar Dibongkar dan Dipindah Biar Dekat Melitha Sidabutar

Melisha Sidabutar
Sumber :
  • Instagram @melishapricilla

BEKASI – Keluarga Melitha Sidabutar memutuskan untuk membongkar makam Melisha Sidabutar, kembarannya yang terlebih dahulu meninggal dunia pada 8 Desember 2020 lalu. Proses pembongkaran makam dibantu oleh beberapa petugas makam pagi ini dan berlangsung dengan lancar.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Alasan pembongkaran makam Melisha Sidabutar ini didasari keinginan keluarga agar jenazah Melisha bisa didekatkan dengan saudari kembarnya, Melitha Sidabutar yang meninggal dunia pada 8 April 2024. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Sebenarnya pemindahan itu supaya jadi satu dengan adiknya (Melitha Sidabutar) yang telah dipanggil oleh Tuhan," kata Tio Marta Sidabutar, di TPU Pedurenan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis 11 April 2024.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Melitha Sidabutar

Photo :
  • Instagram

Pihak keluarga berharap dengan pemindahan makam ini, nantinya akan mempermudah mereka berziarah ke kedua makam Melitha dan Melisha.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Jadi karena lebih dulu kakaknya, dimakamkan di Pedurenan ini, adiknya di San Diego Hills, jadi disatukan ke sana supaya berdampingan dengan adiknya," jelasnya.

Saat proses pembongkaran makam, keluarga melihat langsung bagaimana kondisi jenazah Melisha yang sudah dikubur selama 4 tahun ini. Menurut Tio, kondisi jenazah Melisha masih cukup bagus bahkan beberapa anggota tubuhnya terlihat masih utuh.

"Jenazahnya sementara masih bagus sebagian masih baik. Hanya bagian tangan dan beberapa lainnya," kata Tio.

Keluarga besar Melitha dan Melisha Sidabutar berharap apa yang mereka lakukan untuk anak kembarnya itu mendapatkan restu dari Yang Maha Kuasa. Pihak keluarga juga bersyukur karena niat mereka mempersatukan Melitha dan Melisha di lokasi pemakaman yang sama berjalan dengan lancar.

"Keluarga kita ingin supaya apa yang kita lakukan diberkati Tuhan dan berjalan baik. Tuhan baik, acara pembongkaran berjalan baik dan lancar," pungkasnya.

Jenazah Melitha Sidabutar sebelumnya sudah disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan di area pemakaman San Diego Hills pada pagi hari ini.

Sebagai informasi, pada bulan Desember tahun 2020  lalu, saudari kembar Melitha, Melisha Sidabutar sudah lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya. Nama anak kembar itu dikenal banyak orang sejak mereka mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi.

Melitha Sidabutar meninggal dunia di usia 23 tahun akibat gagal jantung. Pihak keluarga pun sempat tak menyangka karena putrinya pergi meninggalkan mereka secara tiba-tiba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya