Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram @princesssyahrini.

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan ini, netizen tengah menanti kabar bahagia dari pasangan Reino Barack dan Syahrini. Pasalnya, pelantun lagu Kau yang Memilih Aku tersebut diduga tengah hamil karena sebuah foto yang sempat viral di media sosial.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Di momen Lebaran kali ini, Syahrini juga membagikan foto terbarunya bersama dengan sang suami. Namun, bukan Syahrini namanya, jika pakaian yang ia kenakan tidak menjadi pusat perhatian. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Syahrini memakai gamis berwarna putih dengan bordiran bunga warna warni yang memenuhi bagian depannya dari bawah leher sampai kaki. Bordiran bunga itu didominasi warna biru dengan sentuhan kuning keemasan yang membuatnya terlihat sangat mewah. Di bagian tangan, ada detail rumbai yang memberikan kesan lebih elegan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Eid Mubarak, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024, 1Syawal 1445 H. Taqabballahu Minna Waminkum, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin," tulis Syahrini di Instagram, dikutip Kamis 11 April 2024.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Gamis yang dikenakan oleh Syahrini sama sekali tidak memperlihatkan lekuk tubuh karena modelnya yang oversize. Sehingga, pakaian itu membuat badan Syahrini terlihat lebih besar alih-alih membuatnya nampak ramping.

Sayangnya, Syahrini membatasi kolom komentar agar ia terhindar dari hujatan maupun komentar negatif para netizen.

Tetapi, unggahan Syahrini tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip. Di situ, banyak netizen yang membahas soal baby bump ketika Syahrini berpose sambil duduk bersama sang suami. Netizen menyoroti bagian perut Syahrini yang terlihat agak besar meskipun ditutupi dengan pakaian yang longgar.

Lantas, dugaan bahwa Syahrini tengah hamil kembali menjadi perbincangan hangat.

"Bagus emang ditutupi biar gak dapat ain dari netizen yang susah lihat orang senang. Nanti kalau udah lahir baru diumumin. Dia punya anak kan untuk suami, bukan untuk jadi bahan omongan julid. Semoga benar-benar hamil dan gelar syukuran, nikmat dari Allah harus banyak berbagi rezeki dengan yang lain," komentar seorang netizen.

"Kalau emang hamil ya alhamdulillah, kalau belum hamil pun ya didoakan saja semoga disegerakan. Syahrini tidak minta untuk diberitakan hamil kok, semisal emang belum hamil kasihan dianya," timpal yang lain.

"Kalau emang Inces hamil alhamdulillah, semoga kehamilannya dilancarkan, diberikan kesehatan, dan dimudahkan saat melahirkan, aamiin," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya