Istri Ziarah ke Makam Babe Cabita saat Lebaran: Sayang, Sesak Sekali Rasanya untuk Bernapas

Babe Cabita dan Istri
Sumber :
  • IG @babecabiita

TANGERANG – Komedian sekaligus aktor Priya Prayogha Pratama atau yang lebih dikenal dengan nama Babe Cabita, meninggal dunia pada Selasa pagi, 9 April 2024. Babe menghembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Babe meninggal dunia di usia 34 tahun setelah berjuang melawan sakit anemia aplastik sejak Juni 2023. Ia bahkan sempat menjalani perawatan di Malaysia. Jenazah Babe Cabita dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu, Tangerang, di hari yang sama. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Babe meninggal dunia satu hari sebelum hari raya Idul Fitri. Di momen Lebaran pada Rabu 10 April 2024, istri dari Babe, Zulfati Indraloka datang berziarah ke makam Babe. Tidak sendiri, Zulfati mengajak serta anak-anak.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Melalui Instagram pribadinya, Zulfati mengunggah foto tengah berziarah ke makam sang suami. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, ia menyampaikan isi hati menyentuh dan mengharukan.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabita
Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Sesungguhnya kita ini adalah milik Allah, dan kepada-Nya lah kita akan kembali. sayaaanggku surga duniakuuu cintakuuuu hari ini idul fitri, hari kemenangan yg sesungguhnya untuk kamu tiba lbh cepat dan ternyata Allah Ta alla lebih dulu memberi kamu tiket yang selanjutnya fati pun dsini akan menunggu giliran. Insya Allah ketemu di sana kita ya sayang," tulis Zulfati Indraloka dikutip VIVA, Kamis, 11 April 2024.

Kemudian, Zulfati juga mengungkap bahwa Babe semasa hidup adalah sosok laki-laki terbaik yang dikirimkan Tuhan untuknya. Selama sakit, Babe juga tidak pernah mengeluh dan berjuang untuk memperoleh kesembuhan. 

"Sayaangg, terimakasih yaaa sayang terimakasih kamu sudah berjuang sekuat kamu, Demi Allah kamu sosok laki2 terbaik yang Allah kirimkan utk fati dan anak2. Bahkan kamu tdk pernah mengeluh sedikitpun saat kt harus melewati cobaaan ini, kamu tawakal dan kita terus ikhtiar utk kesembuhan kamu tapi ternyata Allah azza wa jalla lebih sayang sm kamu, kamu tidak sakit lagi," tulis Zulfati.

"Husnul khotimah yaaa sayang, bbrpa tahun terakir ini kamu terus mendekatkan diri dan belajar ttg sunnah kita bareng2 mengejar bekal akhirat kita, kita saling menguatkan dan mengingatkan ketika terkadang iman kita melemah tapi kamu sllu bilang ibadah itu harus di paksakan," tambahnya.

Kemudian, sebagai seorang istri, Zulfati turut mendoakan almarhum suaminya itu.

"Sayanggg, berat sekali rasanya kaki ini melangkah sesak sekali rasanya utk bernafas ntah apa yg sedang disiapkan Allah untuk fati dan anak2 tp fti husnudzon mgkn ini adalah jalan terbaik bagiNya," tulis Zulfati. 

"Priya prayogha pratama. 9 april 2024, 34tahun. Mohon doanyaaa utk suami dan ayah terbaik priya prayogha pratama smga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menempatkan kamu dalam surga FirdausNya Amiinn Allahummaa Aamiinn," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya