Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Mahalini di tengah keluarga Sule
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan asmara antar sesama penyanyi ternama yakni Rizky Febian dan Mahalini semakin hari tampaknya semakin serius. Terbukti, di hari Raya Idul Fitri atau lebaran tahun 2024 ini, Mahalini ikut merayakan bersama Rizky dan juga keluarga termasuk Sule, ayah dari Rizky Febian.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Momen bahagia itu diunggah langsung oleh Mahalini ke Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Mahalini tampak ikut berpose di tengah-tengah keluarga Sule, tidak hanya Rizky Febian, hadir juga Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan.

Mahalini dengan keluarga Sule mengenakan busana senada berwarna dasar cream dengan sentuhan motif warna merah dan juga putih. 

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Melalui caption dalam unggahannya itu, Rizky Febian atau yang akrab dengan nama Iky mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Ia berharap di momen Lebaran ini, dirinya menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi.

"Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita di bukakan pintu maaf dan menjadi pribadi jauh lebih baik lagi," tulis Rizky Febian dikutip VIVA, Kamis, 10 April 2024.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

"Selamat hari raya dari kami sekeluarga," tambahnya.

Unggahan itu pun sontak saja mendapat beragam respons dari warganet khususnya penggemar. Mereka tampak merespons ikut bahagia melihat foto tersebut. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 215 ribu like dan mendapat lebih dari 200 komentar.

Tak sedikit juga yang memuji seragam busana yang dikenakan keluarga Sule bersama Mahalini di momen lebaran tahun ini.

"gemes outfitnya lucuu."

"Lucu bgt bajunyaaaaaa."

"Mohon maaf lahir & batin a lky & keluarga."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya