Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril

Zara putri Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  –  Setelah sempat mengumumkan tidak lagi menggunakan hijab, Rabu, 10 April 2024, di momen perayaan Idul Fitri 1445H, Camillia Laetitia Azzahra atau dikenal Zara mengunggah foto perdananya tanpa menggunakan hijab.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Dalam unggahannya Zara berpose menggunakan kemeja putih yang dibalut dengan outer transparan model kimono berwarna biru. Outer tersebut memiliki detail brokat di bagian kerahnya dan belt bermotif. 

Zara memadukan atasannya itu dengan long wide pants berwarna blue navy. Melengkapi penampilannya, Zara memilih menggunakan sepatu hak rendah berwarna putih. Selain itu, dalam unggahan tersebut Zara juga memilih menggerai rambutnya. Zara sendiri memilih mengecat rambutnya di bagian tengah rambut hingga bawah rambutnya.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

“Biar sopan seperti orang Jepang. Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Eid mubarak!,” tulis Zara di akun instagramnya. Dalam foto lainnya, Zara juga menyelipkan foto dirinya yang membelakangi kamera. Foto tersebut diambil di tempat yang sama saat dia mengambil foto terbaru hari ini. Dalam foto lawas itu Zara masih menggunakan hijab model turban berwarna nude yang dipadukan dengan blouse berwarna coklat dan rok berwarna putih. 

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Dia juga mengungkap bahwa ini menjadi tahun menjadi tahun pertamanya bisa kembali menjalankan ibadah solat Ied, setelah tiga tahun belakangan ini dirinya tak bisa menjalankan ibadah solat Ied lantaran menstruasi. 

“(Akhirnya setelah 3 tahun ga bisa solat eid karena halangan akhirnya tahun ini aku bisa solat lagi, yeayy),” tulis dia.

Sontak saja unggahan perdana Zara tanpa menggunakan hijab ini langsung menjadi sorotan pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang menyayangkan keputusan putri Ridwan Kamil itu untuk melepas hijabnya.

“Padahal cakepan pake kerudung,” komentar netizen.

“Kirain tadi lepas hijab cantik ya.. taunya.. terus ngejar apa lepas hijab biar dibilang keren gitu dibilang paling bule kah? Zara Zara dikasih kecerdasan malah makin jauh dari syariat iblis pun lebih pintar tapi karena hak patuh dia dikeluarkan dari syurga,” komentar netizen.

“Harusnya kematian tiba2 kakaknya bisa jadi pelajaran bahwa mati itu gak kenal usia tapi kalo dia merasa itu bukan dosa yah susah juga,” kata lainnya. 

”tinggal nyoba pake crop top zah wakakak,” sindir netizen.

“lepas kerudung cuman mau pamer rambut kah zah?,” kata lainnya.

“bapak gapapa kah zar? Ibuk gimana? Jangan cuman mikirin ego aja lah zar, apalagi lo anak cewe baik buruknya tetep bapak loh yang nanggung,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya