Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Lee Jae Wook
Sumber :
  • Instagram @jxxvvxxk

Korea Selatan – Pada bulan Februari lalu, penggemar dikejutkan dengan berita bahwa Lee Jae Wook dan Karina aespa ternyata berpacaran. Kabar ini memicu reaksi keras dari penggemar, bahkan membuat Karina harus meminta maaf di media sosialnya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Namun, hanya 5 minggu setelah kabar mereka pacaran keduanya mengabarkan bahwa mereka sudah tak menjalin hubungan alias putus. Karina bahkan menghapus postingan permintaan maafnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Photo :
  • Allkpop
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Baru-baru ini, Lee Jae Wook memperbarui akun media sosial Instagramnya untuk pertama kalinya sejak putus. Postingan terbarunya pun langsung menjadi sorotan dan perbincangan penggemar dan netizen lainnya. 

Hal yang membuat postingannya menarik perhatian adalah foto-foto dari pemotretan bersama majalah Single’s Korea. Dalam foto-foto tersebut, Lee Jae Wook terlihat mengadopsi berbagai gaya dan berpose seperti seorang model profesional.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Akan tetapi, yang semakin menarik adalah nama majalah yang mendapuknya sebagai model, yakni Singles, yang secara ironis mencerminkan status hubungan sang aktor saat ini. 

Seperti diketahui, saat ini pemeran drama The Impossible Heir tersebut tengah berstatus single atau jomblo usai putus dari Karina aespa selama satu bulan lebih go public dengan hubungannya. 

Hal ini pun membuat beberapa netizen tidak bisa menahan tawa dan meninggalkan komentar-komentar lucu di postingannya.

“dia sekarang single.”

“gapapa bang, masih ada cewe lain, contohnya saya.”

“banggg.... ini konsepnya bunga terakhir untuk mbk karina kahh??”

“Hm promosi ceritanye ato lgi memperjelas supaya dibaca gebetan baru.”

“nyari cwe bg??saya sedia kok sayang.”

“Sama nih bang single.”

“iya bang tau kok kalo udh putus.”

“iya tau kok bang udah singles.”

Menurut laporan media Korea, pasangan tersebut memilih untuk mengakhiri hubungan mereka karena mereka merasa tertekan secara mental oleh komentar-komentar jahat yang mereka terima. Mereka juga menyampaikan penyesalan kepada para penggemar atas segala kejadian yang telah terjadi.

Pada mulanya, hubungan antara Karina dari aespa dan Lee Jae Wook diumumkan oleh Dispatch pada tanggal 26 Februari. Meskipun keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka, namun tidak semua penggemar menerima kabar tersebut dengan baik. Beberapa fanbase Karina bahkan mengorganisir boikot terhadapnya.

Sebagai tanggapan atas reaksi negatif sebagian penggemar, Karina kemudian menulis surat permintaan maaf kepada para penggemarnya. Dalam surat yang ditulis tangan, Karina mengungkapkan penyesalannya atas kejutan yang ditimbulkan dan menjelaskan bahwa ia memilih untuk menyampaikan perasaannya melalui surat ini karena ingin menunjukkan penyesalannya kepada para penggemar yang telah setia mendukungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya