Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Terungkap perbedaan panggilan Bilqis terhadap mantan pacar Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Apalagi pasangan ini dikabarkan akan segera menggelar pernikahan. Padahal, Bilqis masih memanggil Muhammad Fardhana dengan sebutan ‘om’. 

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Hal ini diungkapkan oleh Ayu Ting Ting ketika berada di dalam salah satu acara televisi. Sebelum menjalin hubungan serius dengan pria yang akrab disapa Mas Dhana, Ayu Ting Ting sempat menjalin hubungan dengan Adit Jayusman

Pada saat itu, anak semata wayangnya sempat memanggil sang mantan kekasih dengan sebutan pupu alias memiliki makna lain yaitu papa. Bilqis menilai bahwa pupu merupakan sapaan yang sangat ideal untuk pria yang akan menjadi suami ibunya. 

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram
Nanggung Hidup Adik, Via Vallen Kesal Uang Pemberiannya Malah Dipakai Dugem Hingga Judi

Seperti diketahui, pada saat itu Bilqis dan Adit sudah sangat akrab. Namun, pada akhirnya Ayu Ting Ting membatalkan pernikahan tersebut. Supaya tidak mengulangi kesalahan, Ayu Ting Ting meminta Bilqis untuk tidak terlalu dekat dengan sang kekasih sebelum menikah resmi. 

Meski demikian, Ayu Ting Ting menilai bahwa pria yang merupakan anggota TNI AD itu adalah sosok yang selama ini dicari olehnya. Ia juga mengaku sangat menyukai pria berperawakan tinggi tersebut. 

"Dari awal, meski hanya beberapa kali bertemu, tapi sudah klop saja gitu. Obrolannya juga nyambung dan kami bisa saling respect satu sama lain," ucap Ayu Ting Ting dalam acara Brownis yang dilansir pada Rabu, 4 April 2024. 

Selain itu, Ayu Ting Ting juga memastikan bahwa sang calon suami memiliki hubungan erat dengan putri semata wayangnya. Sampai saat ini, dia melihat bahwa pria tersebut sangat menyayangi dan memperlakukan putrinya dengan sangat baik. 

Keluarga Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

"Intinya, dia menerima aku, anak, dan keluarga aku apa adanya. Itu yang membuat aku yakin bahwa dia adalah jodoh aku. Amin, insya Allah," kata pedangdut 29 tahun tersebut menambahkan.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting resmi menjadi calon istri dari Lettu Muhammad Fardhana melalui acara lamaran dengan nuansa intimate pada 4 Februari 2024 lalu. Sang pedangdut mengaku bahwa acara tersebut digelar tertutup yang dihadiri keluarga terdekat. 

"Ini kan masih lamaran. Jadi, alangkah baiknya kalau cuma keluarga inti dulu saja, gitu. Nanti kalau sudah acara (pernikahannya) pasti semua orang tahu. Doakan saja, semoga semua prosesnya bisa dipermudah sama Allah. Aamin," kata ibu satu anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya