Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni
Sumber :
  • istimewa

JAKARTA – Pesinetron Ammar Zoni hingga kini masih mendekam di dalam tahanan lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar diketahui diamankan pada bulan Desember 2023 lalu, dan hingga saat ini proses hukum itu masih berjalan. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Karena sedang tersandung masalah hukum, Ammar merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Pada saat dikonfirmasi, Jon Mathias selaku kuasa hukum dari Ammar membeberkan bahwa kliennya itu memang tidak dijenguk oleh keluarga sejak hari pertama Idul Fitri sampai dengan saat ini.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Berita itu benar setelah kami konfirmasi kepada petugas lapas rutan Salemba tentang tamu-tamu Ammar itu enggak ada, baik dari pihak adik-adiknya, keluarganya," kata Jon Mathias dikutip dari video yang diterima awak media, Rabu, 17 April 2024.

Kuasa Hukum Ammar Zoni, Jon Mathias.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Selain itu, Jon mengungkap bahwa Ammar juga tidak dijenguk oleh sang mantan istri, Irish Bella dan anak-anaknya. 

"Maupun dari pihak Irish Bella-nya, (mantan) istrinya maupun anak anaknya," kata Jon.

Bukan hanya di momen Lebaran saja, Jon menjelaskan bahwa Irish Bella selama Ammar tersandung kasus narkoba hingga kini, belum pernah datang menjenguk sama sekali.

"Ya sepengetahuan kita baik mulai dari ditahan di kepolisian kemudian juga ke sekarang perkaranya dilimpahkan ke kejaksaan dan ditahan sekarang di rutan Salemba, sampai Lebaran ketiga dan sampai sekarang saat ini, tidak pernah sekali pun Irish Bella menjenguk suaminya," kata Jon Mathias.

Meski tidak datang menjenguk, apakah Irish Bella berkomunikasi dengan Ammar melalui sambungan telepon? Saat ditanya, Jon mengaku tidak tahu. Ia tidak menanyakan hal tersebut dan Ammar juga tidak memberi tahu. 

"Ya kalau untuk komunikasi itu kan kami tidak pernah menanyakan juga karena mungkin dan tidak juga diberitahukan oleh Ammar nya ke kami, apakah dia komunikasi dengan Irish atau dengan anak-anaknya pada waktu Lebaran hari pertama sampi hari ketiga dan sampai sekarang. Memang kami tidak pernah mempertanyakan itu kepada Ammar," ucap Jon Mathias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya