2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Aktor Bollywood Salman Khan
Sumber :
  • antv

VIVA – Polisi Mumbai pada Senin 15 April 2024 malam menangkap dua tersangka yang diduga terlibat dalam insiden penembakan di kediaman aktor Bollywood Salman Khan di Bandra pada hari Minggu 14 April 2024.

Viral Pemotor Jatuh dan Terserempet Truk karena Takut Mau Ditilang, Ini Kata Polisi

Diidentifikasi sebagai Vicky Gupta dan Sagar Pal, kedua pria tersebut ditangkap dari Bhuj di Gujarat tempat mereka melarikan diri setelah kejadian tersebut. 

Sopir dan Keluarganya Positif Covid-19, Salman Khan Jalani Tes Swab, Ini Hasilnya

Photo :
  • antv
Sekjen DPR Ajukan Praperadilan, KPK: Dengan Sendirinya Deklarasi Dia Tersangka

Lakhmi Gautam, Komisaris Gabungan Polisi (Kejahatan), mengatakan orang-orang itu melarikan diri ke Surat dari Mumbai dari mana mereka pergi ke Bhuj dan bersembunyi. 

“Mereka dibawa ke kota di mana mereka akan diadili. Kami akan menginterogasi terdakwa untuk mencari tahu siapa yang memberi mereka kontrak pemecatan,” tambah Gautam.

Ngaku Punya Beking di Polda, Viral Pemotor Terobos Jalur TransJakarta Buang Surat Tilang

Dilansir dari The Indian Express pada Rabu 17 April 2024, sumber mengatakan kedua pria tersebut kemungkinan besar bekerja atas perintah geng Lawrence Bishnoi. Segera setelah insiden penembakan tersebut, Anmol Bishnoi, adik Lawrence yang saat ini dipenjara, mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Penembakan di luar kediaman Salman Khan di Bandra terjadi pada Minggu pagi ketika kedua terdakwa datang dengan sepeda dan menembakkan lima peluru. Salah satu peluru mendarat di balkon kediaman sang aktor.

Menurut polisi, setelah Gupta dan Pal melepaskan lima peluru di luar kediaman Salman Khan, mereka meninggalkan sepedanya dan langsung menuju ke Stasiun Kereta Bandra. Mereka naik kereta api dari Santacruz dan menyewa becak ke Mira Road. Dari Jalan Mira, mereka pergi ke Surat dan kemudian naik kereta ke Bhuj di mana pihak kepolisian menangkap mereka.

Profil dan Biodata Aktor Ternama Bollywood Salman Khan

Photo :
  • antv

Diketahui, Geng Bishnoi di masa lalu telah mengirimkan dua ancaman kepada aktor tersebut yang dituduh membunuh seekor blackbuck di Rajasthan saat syuting film pada tahun 1998. Blackbuck dianggap suci oleh komunitas Bishnoi yang telah mengajukan pengaduan terhadap aktor tersebut segera setelah kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya