Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Zara putri Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram

INGGRIS  – Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara beberapa waktu yang lalu mengejutkan sekaligus menghebohkan publik lantaran keputusannya untuk melepas hijab. Diketahui, Zara yang tak lain adalah putri dari Ridwan Kamil mengambil keputusan itu saat ini tengah melanjutkan pendidikan tinggi di Inggris.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Zara menyampaikan keputusannya untuk membuka hijab itu dalam sebuah pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Ia mengungkap, keputusan itu diambil tidak instan, Zara sudah melalukan diskusi panjang dengan keluarga.

"Hi semuanya setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku. Aku memutuskan untuk melepas kerudungku," tulis Zara dikutip VIVA, Rabu, 17 April 2024.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Setelah mengumumkan hal tersebut, Zara lantas mengunggah foto-foto ke Instagram yang menampilkan dirinya tanpa mengenakan hijab. Dalam unggahannya itu, Zara berpose mengenakan kemeja putih yang dibalut outer transparan model kimono berwarna biru, kemudian celana panjang dan sepatu putih. 

Pose putri Ridwal Kamil, Camilia Zara Laetitia Azzahra tak lagi berhijab

Photo :
  • Instagram
Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Unggahan Zara yang memperlihatkan dirinya tanpa mengenakan hijab itu mendapat banyak komentar pro kontra dan juga kritik. Banyak warganet yang menyayangkan keputusan Zara melepas hijab.

Namun, dalam kolom komentar di unggahannya itu, Zara mengaku tidak akan membatasi komentar warganet dan mempersilakan siapapun untuk berargumen di unggahannya tersebut.

"gais komen sepuasnya gais aku gaakan membatasi komenku. keluarkan maung kalian," tulis Zara.

Kemudian, dalam kolom komentar di salah satu unggahannya, Zara tampak merespons komentar dari seorang warganet yang bertanya apakah Zara akan mengenakan busana seksi atau tidak setelah melepas hijab.

"Bkl pake outfit sexy zar? Gw gk ada niat apa apa cmn nanya serius aja," tanya seorang warganet.

Mendapat pertanyaan itu, Zara menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengenakan busana seksi. "gk dlu baju sexy ku hanya untuk suami ku," jawab Zara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya