Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Babe Cabita dan istri.
Sumber :
  • Instagram @fatiyw.

VIVA Showbiz – Kehilangan yang dirasakan oleh Zulfati Indraloka, istri almarhum Babe Cabita, masih menyelimuti kesedihan yang mendalam seminggu setelah kepergian sang suami pada momen lebaran 2024.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Elvira F Tanjung, kakak ipar Babe Cabita, mengungkapkan bahwa Zulfati Indraloka masih sering merenungi kepergian suaminya dan menarik diri sejak itu. Scroll lebih lanjut ya.

"(Istri Babe Cabita) banyak melamun, lebih sering sendiri," ungkap Elvira, kakak ipar Babe Cabita, seperti yang dilansir dalam sebuah wawancara di salah satu kanal YouTube Was Was pada Rabu, 17 April 2024.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Meski demikian, Elvira menegaskan bahwa keluarga terus mendukung Zulfati Indraloka agar tidak terlalu banyak mengisolasi diri dan turut serta dalam kegiatan keluarga.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Kadang kita juga bilang jangan terlalu mengurung diri, gabunglah sini misalnya kalau kita lagi kumpul di bawah," ujarnya.

Namun, menurut Elvira, meskipun Zulfati Indraloka hadir secara fisik, pikirannya tampaknya sering melayang jauh.

"Tapi, kita tahu kadang dia kumpul bareng sama kita tapi pikirannya enggak ada," tambahnya.

Babe Cabita dan Istri

Photo :
  • IG @babecabiita

Zulfati Indraloka masih kerap tenggelam dalam lamunan, mengenang kenangan bersama almarhum suaminya dengan melihat foto dan video meskipun di tengah keramaian.

"Karena nanti suka melamun sendiri, lihatin foto, lihatin IG, foto, chat, video atau apa," ungkap Elvira.

Bahkan, kehadiran anak-anak Babe Cabita kadang-kadang terabaikan karena Zulfati Indraloka masih dalam kesedihan yang mendalam akibat kehilangan suaminya.

Namun, Elvira memastikan bahwa keponakannya tetap terurus karena ada bantuan dari asisten rumah tangga yang membantu Zulfati Indraloka.

"Ya kadang-kadang terabaikan anaknya, tapi kadang juga sama mbak,," ucap Elvira.

Sebelumnya, Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024, tepat sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 2024, akibat penyakit langka yang dikenal sebagai anemia aplastik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya