Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Brigadir Ridhal Ali semasa bertugas di Satlantas Polresta Manado. (Foto: ISTIMEWA).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

Manado - Pihak keluarga menganggap kematian Brigadir Ridhal Ali Tomi karena dugaan bunuh diri di Jakarta Selatan sangat tak wajar alias janggal. Keluarga tak percaya dengan dugaan tindakan bunuh diri dinilai sangat tidak mungkin akan dilakukan oleh Brigadir Ridhal Ali.

Soal Epy Kusnandar Ditangkap Narkoba Bersama Rekannya di Sinetron Preman Pensiun, Begini Kata Polisi

Istri Brigadir Ridhal, Osin menanggap kematian suami tak wajar karena tahu persis figur almarhum. Dia juga menilai ada pihak polisi yang menyampaikan informasi soal kematian suaminya terkesan menyembunyikan sesuatu.

Osin curiga demikian karena saat menanyakan penyebab korban bunuh diri. Ia menceritakan saat awalnya dikabari kalau almarhum suami meninggal.

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja

"Jadi, kami tanya kenapa bisa? Mereka bilang bunuh diri, ditembak dirinya sendiri. Lah, jadi kami minta foto. Mereka bilang jangan bu nanti ibu syok. Jadi, foto dan video kami minta tidak dikasih," kata Osin dikutip pada Minggu, 28 April 2024.

Baca Juga: Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Epy Kusnandar dan Rekannya Pemain Sinetron Preman Pensiun Fix Positif Narkoba

Detik-detik anggota Polresta Manado ditemukan tewas di Mampang, Jaksel

Photo :
  • Istimewa

Osin mengaku terpukul dan kesal lantaran pihak polisi yang memberi informasi irit bicara. Dari situ pihak keluarga sudah mulai menaruh curiga.

Dia menuturkan sangat mengenal karakter sang suami seperti apa semasa hidupnya. Dia menilai suaminya Brigadir Ridhal Ali merupakan figur yang bertanggung jawab terhadap keluarga.

"Kita awalnya juga minta dijelaskan kenapa dia sampai begini, karena kita rasa janggal sekali ini. Ini ada apa sebenarnya? Saya percaya suami saya tidak mungkin mau seperti itu. Sangat tidak mungkin," jelas Osin.

Brigadir Ridhal Ali merupakan Anggota Satlantas Polresta Manado. Almarhum memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Osin.

Pihak keluarga juga telah berkunjung ke Jakarta untuk melihat kondisi jenazah Brigadir Ridhal Ali. Selain itu, jajaran Polres Kota Manado juga turut berangkat ke Jaksel dengan mengirim tim khusus dalam membantu mendalami penyebab pasti kematian anggotanya tersebut.

Brigadir Ridhal ditemukan tewas tertembak saat berada di di Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan. Kematian anggota Polri bernama lengkap Bridgadir Ridhal Ali Tomi itu membuat publik heboh lantaran dianggap ada keganjalan.

Menurut versi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal, Brigadir Ridhai yang bertugas di Satlantas Polresta Manado itu tewas tertembak karena bunuh diri.

"Tewas bunuh diri menggunakan senpi. Sedang berkunjung ke rumah kerabatnya," ujar Kombes Ade saat dikonfirmasi, Jumat 26 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya