Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Baru-baru ini podcast Anang Hermansyah bersama Ghea Indrawari viral di media sosial. Seperti diketahui, Anang Hermansyah mendapat cibiran keras dari netizen menyusul dengan pertanyaan Anang soal kapan Ghea Indrawari akan nikah.

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Pertanyaan yang dilontarkan oleh ayah Aurel Hermansyah itu dinilai tidak sopan oleh netizen. Ramainya pemberitaan terkait dengan pertanyaan yang dilontarkan Anang, membuat Ashanty angkat bicara. Sebagai istri, Ashanty mengaku tidak membenarkan sikap yang dilakukan oleh suaminya itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Tidak menjadi suatu pembenaran dia ngomong kayak gitu ya. Maksud aku, kemarin aku bilang ‘ngapain sih kamu mau buat suasana asik’ ,” kata Ashanty dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip.

Lautan Manusia Padati Sarinah Demi Nonton Konser Gratis Kahitna! Netizen Ribut Soal Perbedaan Ini

Lebih lanjut diungkap ibu sambung Aurel Hermansyah ini, dirinya juga sudah memperingatkan oleh tim produksinya untuk memberikan segmen obrolan khusus kepada suaminya. Yang mana untuk segmen podcast bersama Anang Hermansyah membahas isu soal musik hingga politik. 

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

“Aku juga udah marahin ke tim aku kalau mas Anang dikasih podcast ngomongin (soal) industri musik, ngomongin politik uang itu-itu aja. kalau mas Anang disuruh ketemu yang milenial yang anak-anak gen Z dia berusaha,” kata dia.

Ashanty juga mengungkap bahwa telah menegur suaminya untuk tidak melontarkan pertanyaan yang cukup sensitif di kalangan milenial. 

“Dia kan udah umur ya, kalau di masa aku kamu ditanya kayak gitu biasa. Tapi di masa anak sekarang ditanya kayak gitu pasti enggak nyaman,” ujarnya.

Artis dan penyanti Ashanty

Photo :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Ashanty juga meyakinkan publik bahwa suaminya tidak pernah bertanya hal super sensitif kepada orang-orang yang tidak dekar dengannya.

“Tapi dia enggak pernah kayak gitu sama orang yang tidak dekat,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam video yang viral di media sosial Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

"Umur berapa sih kamu?" tanya Anang Hermansyah, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 26 April 2024.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Photo :
  • Tangkapan Layar

 "26," jawab Ghea Indrawari. 

“26? Terus kamu mau menikah umur berapa?" tanya Anang lagi.

“Nggak kepikiran," jawab Ghea.

Mendengar pernyataan dari Ghea Indrawari tersebut, Anang Hermansyah semakin keheranan. Ia mengira bahwa Ghea Indrawari tidak mau menikah mengingat usianya yang sudah cukup matang untuk berumah tangga.

Tetapi, Ghea menegaskan suatu hari nanti pasti akan menikah apabila telah dipertemukan dengan jodohnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya