5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Penampilan terbaru Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan lantaran tampil lebih tertutup menggunakan kerudung syari.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Penampilan baru ini ditonjolkan Rebecca saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekah dan Madinah, Arab Saudi.

Dilihat melalui unggahan Instagram @rklopperr, perempuan 22 tahun itu tampak mengenakan gamis dan hijab lebar atau kerudung syari.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Dalam unggahannya, pemain sinetron Mermaid in Love ini menuai banyak pujian dari para penggemar yang memenuhi kolom komentar.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Tidak sedikit yang memuji penampilan baru Rebecca hingga ada juga yang beranggapan ia terlihat semakin anggun dan menawan saat mengenakan kerudung.

Lantas, seperti apa penampilan terbaru Rebecca Klopper saat mengenakan kerudung?

1. Rebecca Klopper di Masjid Nabawi, Madinah

Dalam potret di atas terlihat perempuan yang akrab disapa Becca itu mengenakan gamis dan kerudung berwarna krem. Tampak latar foto tersebut berada di Masjid Nabawi, salah satu tempat suci di Madinah.

2. Rebecca Klopper ziarah ke Gunung Uhud

Dalam potret di atas tampak Becca mengenakan gamis dan kerudung serta cadar berwarna merah marun. Foto tersebut diambil berlatarkan Gunung Uhud. Menurut Hadis Riwayat Bukhari, gunung ini kelak akan ditemukan di surga.

3. Rebecca Klopper di Masjid Quba

Lebih lanjut, dalam potret di atas tampak Becca masih mengenakan gamis merah marun. Terlihat di belakangnya bangunan Masjid Quba, tempat ibadah yang dibangun oleh Rasulullah SAW pada tahun 1 Hijriyah atau 622 Masehi di Quba, sekitar 5 km di sebelah tenggara kota Madinah. 

Dalam Alquran disebutkan bahwa Masjid Quba adalah masjid yang dibangun dengan dasar ketaatan dan ketaqwaan Rasullullah SAW kepada Allah SWT.

4. Rebecca Klopper berfoto dengan kawanan burung merpati

Masih di pelataran Masjid Quba, terlihat Becca tampak tersenyum lebar saat berfoto bersama kawanan burung merpati yang memenuhi area tersebut. Senyumnya yang cerah menyatu dengan balutan gamis hingga membuatnya tampak cantik. 

5. Rebecca Klopper cocok menggunakan kerudung

Dalam potret di atas tampak Becca memakai gamis dan kerudung berwarna krem, perpaduan yang sempurna untuk wajahnya yang kebule-bulean sehingga terlihat cerah karena penggunaan warna yang cocok dengan kulitnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya