Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Arize
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Grup musik Arize melangkah maju setelah merilis tiga single dengan hadirnya formasi baru. Kini, Arize mengumumkan kehadiran lagu terbaru berjudul Say Yes.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Arize kini mempersembahkan diri dengan formasi empat personel, yaitu Gabriella alias Ella, Allequa, Amabelle, dan Aurel. Sebelum bergabung dalam Arize, keempat personel ini telah mengukir sejumlah prestasi dalam bidang tarik suara dan tari. Scroll lebih lanjut ya.

Ella telah meraih pengalaman di ajang X Factor Indonesia 2024 dan berbagai kompetisi menyanyi lainnya. Sementara Allequa, yang dikenal dengan suaranya yang dinamis, merupakan alumni Gadis Sampul 2021 dan pernah menjadi Juara 1 Lomba Bakat Korean Cultural Center Indonesia tahun 2021 bersama Amabelle. Amabelle juga telah meraih gelar Juara 1 Lomba Bakat Korean Cultural Center Indonesia Talent pada tahun yang sama. Sedangkan Aurell pernah menjuarai Indonesia Menari 2018 dan menjadi finalis Indonesia's Girl 2020.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

"Inspirasi kami memang tapi dari idol K-pop, tapi idol kami beda-beda satu sama lain. Ada juga yang suka Spice Girls," ungkap Amabelle di Jakarta.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sebelumnya, Arize telah mengeluarkan lagu-lagu seperti Look At Me, Queen of The Dance Floor, dan New Flame dalam bahasa Inggris, dengan harapan dapat menjangkau pendengar musik yang lebih luas.

"Genre kami memang pop, tapi kami ingin mencoba genre lain juga. Sekarang kalau nanti bisa menguasai permusikan di Indonesia, kami mencoba langkah internasional," tambahnya.

Dalam proyek terbaru mereka, Arize bekerja sama dengan Reza Muhammad, seorang penari latar yang pernah berkolaborasi dengan Agnez Mo. Anggota Arize merasa bangga dan tegang bisa berkolaborasi dengan Reza sebagai koreografer.

Arize

Photo :
  • ist

"Sebelum kenal Kak Eja aku kayak takut banget, tapi setelah kenal Kak Eja orangnya baik banget. Dia penyabar banget ngajarin kami berempat. Pokoknya senang banget deh," katanya.

Setelah merilis single keempat, Arize bertekad untuk terus melangkah maju dalam industri musik. Mereka telah menyiapkan sejumlah lagu untuk memperluas pengaruh mereka di dunia musik Indonesia.

"Kami ingin lebih baik lagi di single berikutnya dan ingin lebih kompak dan lebih dikenal orang-orang lagi. Semoga lebih maju juga," kata Aurell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya