Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Konser TVXQ di Indonesia
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta  – Konser 2024 TVXQ! 20&2 Concert In Jakarta telah sukses diselenggarakan pada Sabtu, 20 April 2024 di ICE BSD Tangerang. Banyak sekali penampilan spesial dari boy group tersebut untuk diberikan kepada Cassiopeia Indonesia

Jennie BLACKPINK Donasi Rp1 Miliar untuk Pembangunan Sekolah di Korea

Boy group TVXQ yang beranggotakan Yunho dan Changmin menyebut bahwa konsernya kali ini merupakan bentuk permintaan maaf keduanya kepada para penggemar di Indonesia karena sudah lima tahun tidak mengadakan konser di sini. 

Konser TVXQ di Indonesia

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Dikenal Tajir, Intip 4 Properti Mewah Milik IU yang Seharga Rp152 Miliar

Pada momen tersebut, Yunho dan Changmin mengaku bahwa mereka sudah lama menantikan untuk bertemu penggemarnya di Indonesia secara langsung.

“Mungkin sudah lama kalian menantikan konser eksklusif TVXQ kan? Rasanya senang sekali bisa bertemu dengan kalian sekarang," kata Changmin disambut sorak ramai oleh banyaknya penggemar.

Megawati dan Cucu Suka K-Pop

Yunho mengatakan bahwa terakhir kali ia mengunjungi Indonesia adalah ketika TVXQ menjadi salah satu penampil dari konser SMTOWN yang diadakan pada 29 September 2023 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

“Sepertinya kita terakhir bertemu di SM Town musim gugur tahun lalu, kan ? Apa kabar nih semuanya?"lanjut Yunho.

Changmin merasa bahwa kesuksesan yang diraihnya tersebut tak lepas dari bentuk dukungan dari para penggemar yang selalu setia kepada dirinya dan Yunho. Ia mengucapkan terima kasihnya kepada penggemar yang selalu mendukung kapanpun.

"Kami semua bisa bertahan di sini berkat kalian, jadi saya akan memberikan salam untuk kalian. Terimakasih karena sudah terus bersama kami ya," ujar Changmin.

"Terakhir kalinya kami melakukan konser secara eksklusif adalah di musim panas tahun 2019. Kami minta maaf ya datang lama," lanjut Changmin.

Konser TVXQ di Indonesia

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Ia menambahkan bahwa ia akan membuat konser kali ini sangat bermakna melalui penampilan-penampilan yang sudah mereka persiapkan dengan matang. Dan mengingat jika Jakarta adalah destinasi terakhir tur Asia mereka kali ini membuat semangat mereka semakin terpacu.

"Kami tentunya sangat minta maaf. Namun, jangan khawatir karena tur terakhir 20&2 yang dapat dilakukan di Jakarta sangat bermakna dan menyenangkan,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya