Fairuz A Rafiq dan Buah Hati Dilarikan ke RS Jelang Lebaran, Ada Apa?

Fairuz A. Rafiq.
Sumber :
  • Instagram/@fairuzarafiq

JAKARTA  – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian. Sehari sebelum lebaran, Fairuz dan sang buah hati, Eijaz dilarikan ke rumah sakit dan dirawat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Sonny dalam Instagram pribadinya.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Sonny mengunggah foto yang menampilkan Fairuz dan sang buah hati tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Terlihat alat infus terpasang di bagian tangan. Keduanya tampak tengah tertidur.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sonny mengungkap bahwa istri dan anaknya itu dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun dan dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan darah menunjukkan bahwa Fairuz dan Eijaz dinyatakan positif terkena demam berdarah atau DBD.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

"Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad, Qadarallah malam ini mommy fairuz dan juga kaka eijaz di rawat di rumah sakit, hasil darah keduanya positif DBD," tulis Sonny Septian dikutip VIVA, Rabu, 10 April 2024.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Sebagai suami, Sonny Septian meminta doa terbaik untuk kesembuhan istri dan anaknya itu. Karena kondisi kesehatan Fairuz menurun, Sonny mengungkap tahun ini ia merasakan suasana jelang lebaran yang berbeda.

"Mohon doanya ya teman2 semoga Allah sembuhkan sakitnya,sehatkan badannya,panjangkan umurnya dalam keberkahan," tulis Sonny Septian. 

"Syafakillah sayangku, Semangat ya sayang sayangku, Gpp ya sayang Tahun ini kita makan ketupatnya disini dulu ya sayang, dengan suasana yang baru, Allah sayang kita semua," tambahnya.

"Buat teman2 yang mudik hati2 di jalan ya, jaga keselamatan kalian karena keluarga sedang menunggu kalian di rumah,dan semuanya juga jaga kesehatan yaa, semoga semuanya slalu dalam lindungan Allah SWT," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya