TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

Ayu Ting Ting, Bilqis dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA Lebaran kali ini nampaknya sangat berbeda bagi Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sebagaimana diketahui, mereka berdua tengah menjalani proses cerai dan menunggu hasil dari pihak pengadilan. Pemberitaan mengenai perayaan Idul Fitri Ria Ricis dan Teuku Ryan  berhasil mencuri perhatian pembaca sepanjang Rabu 10 April 2024.  Tak hanya  Ria Ricis dan Teuku Ryan saja pemberitaan lainnya juga mencuri perhatian publik. Apa saja? Berikut ini rangkumannya

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram
Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Di Hari Raya Idul Fitri ini, Ria Ricis mengunggah foto sungkeman dengan sang putri, Moana, di kediamannya. Dari foto itu, dapat dilihat bahwa ia hanya berduaan saja dengan anaknya tanpa ada Teuku Ryan. Selengkapnya baca di sini.

Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Momen lebaran tahun ini nampaknya sangat berkesan bagi Ayu Ting Ting sebab ia sudah punya pasangan baru yang akan segera melangkah bersamanya ke pelaminan. Meskipun belum sah menjadi pasangan suami istri, namun Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah merayakan lebaran bersama-sama. Selengkapnya baca di sini!

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Marcell Siahaan.

Photo :
  • Instagram/marcellsiahaans

Penyanyi, Marcell Siahaan memutuskan masuk Islam atau menjadi mualaf pada 2012 silam. Keputusan ini tidak mudah, dia terhitung dua kali berpindah agama hingga sempat menjadi agnostik atau ragu dengan keberadaan tuhan. Selengkapnya baca di sini!


Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Momen yang penuh berkah ini tidak hanya menjadi ajang untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, tetapi juga menguatkan ikatan spiritual dan kebersamaan bersama keluarga tercinta di tengah keramaian kota suci tersebut. Selengkapnya baca di sini!

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina mendapat kritik dari pengguna media sosial setelah terbukti menggunakan tabung gas elpiji tiga kilogram yang merupakan subsidi pemerintah. Kejadian itu terjadi ketika aktris tersebut membagikan momen memasak hidangan lebaran di akun Instagramnya. Menyadari adanya kritik, bintang film Budi Pekerti itu segera memberikan klarifikasi. Selengkapnya baca di sini!
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya