Desta Unggah Foto Lebaran Bareng Natasha Rizky, Warganet Dibuat Salfok Sama Ini

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA Showbiz – Desta dan Natasha Rizky nampak merayakan hari raya Idul Fitri atau Lebaran tahun ini secara bersama-sama. Meski telah resmi bercerai, namun hubungan Desta dan Natasha tetap terjalin baik. Ini adalah Lebaran pertama keduanya tanpa ikatan suami istri.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Meski begitu, Desta dan Natasha menjalani Lebaran bersama, hal itu tergambar dalam unggahan keduanya di Instagram. Desta mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan ketiga buah hati di momen Lebaran tersebut. Tidak dengan anak saja, ada juga foto yang menampilkan Natasha Rizky. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Dalam foto itu, mereka berlima terlihat bahagia dan tersenyum ke arah kamera. Desta dan Natasha beserta ketiga anaknya itu tampil kompak di hari Lebaran dengan mengenakan busana berwarna abu-abu.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

"Lebaran nih yeeee," tulis Desta sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Kamis, 11 April 2024.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Sontak saja, unggahan itu diserbu oleh berbagai macam komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Desta tersebut sudah mendapat lebih dari 670 ribu like dan mendapat lebih dari 6 ribu komentar.

Dari banyaknya komentar di unggahan itu, tak sedikit warganet yang dibuat salah fokus atau salfok dengan seragam yang dikenakan Desta dan Natasha bersama keluarga dalam foto itu. Mereka kagum lantaran Desta dan Natasha bersama anak-anaknya mengenakan busana seragam. 

Mengingat, di Lebaran tahun 2023 lalu, Natasha dan ketiga anaknya mengenakan busana seragam, sementara Desta tidak. Maka dari itu, warganet senang karena kini mereka memakai outfit yang sama.

"Ihilli akhirnya bajunya seragam,” ujar warganet.

"Tahun kemaren mash sama-sama tapi baju lebarannya gak sama. Skrg udh gak sama-sama tapi baju lebarannya sama. Doa terbaik untuk kalian sekeluarga,” timpal yang lain.

"Bajunya udah couple, tahun depan bersatu lagi yaa, Banyak neti yg doain kalian bisa bersatu lagi,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya