Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won
Sumber :
  • Instagram @soohyun_k216

Kotrea Selatan – Penggemar drama Korea sedang dibuat geger! Pasalnya, netizen Korea disebut menemukan petunjuk-petunjuk manis yang menunjukkan bahwa bintang utama dari Queens of Tears, yakni Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mungkin memiliki perasaan khusus alias cinlok (cinta lokasi) satu sama lain di belakang layar.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Semua dimulai ketika foto Kim Ji Won sebagai duta merek dirilis, memperlihatkan dia mengenakan kemeja off-shoulder. Tak lama setelah itu, Kim Soo Hyun mengunggah foto dirinya dengan bahu terbuka di akun Instagramnya. Benarkah mereka cinlok? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Sontak saja, kejadian yang kebetulan ini langsung membuat heboh para penggemar. Banyak yang menduga bahwa pasangan ini sedang berusaha memberi sinyal kencan kepada publik, terutama karena Kim Soo Hyun terlihat selalu menunjukkan kasih sayangnya pada lawan mainnya, Kim Ji Won.

Para penggemar juga berhasil mengumpulkan beberapa petunjuk lainnya. Misalnya, saat menghadiri pesta penutupan Queens of Tears, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun melakukan pose lucu yang serupa di hadapan wartawan. Ini membuat banyak orang semakin yakin bahwa ada sesuatu yang lebih dari sekadar kerja sama profesional di antara keduanya.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Tak hanya itu, perubahan sikap Kim Soo Hyun juga menjadi sorotan. Dia terlihat lebih memperhatikan penampilannya dan berpakaian lebih rapi selama membaca naskah untuk Queens of Tears. Hal ini berbeda dengan proyek-proyek sebelumnya, di mana dia cenderung tampil lebih sederhana, seperti dilansir dari KBIZoom

Ada juga cerita menarik di balik rasa malunya saat berada di depan Kim Ji Won. Kim Soo Hyun terlihat malu-malu dan bahkan mengubah kebiasaannya, seperti tidak menyanyikan opera setiap kali terjadi kesalahan saat syuting. Ini menunjukkan betapa pentingnya citra yang ingin dipertahankan di depan sang aktris.

Meskipun banyak petunjuk yang mengarah ke arah hubungan romantis, namun masih belum ada kepastian. Bagi sebagian penggemar, petunjuk-petunjuk ini bisa menjadi bukti bahwa keduanya memiliki perasaan terhadap satu sama lain di belakang layar. 

Namun, ada juga yang menganggap bahwa semua ini hanyalah bagian dari strategi marketing. Terlepas dari spekulasi itu, yang pasti, kisah di balik layar Queens of Tears sepertinya tak kalah menariknya dengan kisah di dalam dramanya sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya