Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube QissYouTV

DEPOK – Hari Raya Idul Fitri kali ini begitu berkesan bagi Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, karena ia tengah bersiap menyambut anggota keluarga baru. Seperti diketahui, pada Februari 2024 lalu, Ayu Ting Ting sudah bertunangan dengan Muhammad Fardhana dan merencanakan pernikahan dalam beberapa waktu ke depan.

Ryeowook Super Junior dan Ari Eks Tahiti Menikah Hari Ini?

Ayah Ojak, sapaannya, pun yakin putrinya akan segera melepas masa janda setelah belasan tahun membesarkan cucunya sendirian. Bahkan, meskipun belum diketahui kapan tanggal pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana, Ayah Ojak sudah mengidamkan banyak cucu dari pernikahan mereka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ayah Rozak bahkan mengaku sangat senang karena akan segera punya menantu lagi. Setidaknya, ia mengharapkan 4 cucu dari Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana agar rumahnya semakin ramai.

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Resmi Menikah

"Lebaran tahun ini pastinya bersyukur, sehat, keduanya Alhamdulillah, punya mantu lagi," kata ayah Rozak, di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu 10 April 2024.

"Cucu pengennya banyak, biar ramai. Pengin dari Ayu empat, dari Syifa empat," tambahnya.

Persiapan Nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dapet Wejangan dari Anang-Ashanty

Ayu Ting Ting, Bilqis dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • IG @ayutingting92

Adik Ayu Ting Ting yang bernama Syifa saat ini juga sedang hamil 5 bulan sehingga Ayah Ojak sangat yakin tahun depan keluarganya akan diramaikan oleh anak-anak yang menggemaskan. Belum lagi, rencananya Ayu Ting Ting akan menikah dengan Muhammad Fardhana tahun ini, sehingga Ayah Ojak ingin semua keluarganya berkumpul di Lebaran tahun depan.

"Tahun depan semoga eksklusif kumpul semua pada kumpul, sekarang yang satu masih dinas jauh di seberang sana. Insya Allah tahun depan bisa kumpul. Mohon doain aja ya," ujarnya.

Sejauh ini, keluarga Ayu Ting Ting masih merahasiakan soal kapan tanggal pernikahan akan digelar. Ayah Rozak berdalih bahwa keluarganya masih menunggu Muhammad Fardhana menyelesaikan tugas dinas di Papua.

Ia hanya memohon doa supaya baik Ayu Ting Ting maupun Muhammad Fardhana diberikan kesehatan sehingga rencana pernikahan mereka bisa terlaksana dengan mudah.

"Nunggu dia kembali dari bertugas dulu. Insya Allah, kalau cepat lebih bagus. Tapi kalau dinas lama," kata Ayah Rozak.

"Semoga anaknya sehat, selamat, makanya kita minta doanya," sambungnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah bertunangan pada Februari 2024. Acara itu diadakan secara tertutup dengan keluarga besar saja. Ayu Ting Ting pernah mengungkapkan bahwa ia dan sang kekasih dipertemukan berkat kedua orangtua mereka. Tak butuh waktu lama untuk pacaran, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana langsung melangkah ke jenjang yang lebih serius karena punya tujuan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya