Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah diduga sudah kandas. Netizen menemukan bahwa Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah tidak lagi saling follow di Instagram bahkan akun milik janda 3 anak itu sempat menghilang beberapa waktu.

BNPT Awasi Ketat World Water Forum Ke-10 di Bali

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga kedapatan menghapus semua foto bersama sang kekasih yang sebelumnya ia unggah di akun pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terkait masalah hubungan asmaranya itu, Nikita Mirzani masih bungkam. Namun, ia sempat membuat unggahan Instagram stories yang berisi quotes tentang tabiat laki-laki ketika sedang marah.

Tetap Bayar Pajak, Menkominfo Tegaskan Starlink Tak dapat Insentif Khusus

Di samping ramainya dugaan soal berakhirnya hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto itu, Nikita MIrzani malah asyik berlibur ke Bali sambil jalan-jalan dengan pria lain.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Indonesia Siapkan Welcoming Dinner, Kepala Negara Akan Disuguhkan Hidangan Tradisional

Di unggahan Instagram story, Nikita Mirzani pamer momen ketika ia dan sang sahabat yang bernama Zack pergi menilik tanah yang sudah dibeli.

"Good morning from Bali, hari ini aku mau lihat tanah Sama Zack sahabat aku," kata Nikita Mirzani, mengutip unggahan Instagram storiesnya, Kamis 11 April 2024.

Nikita Mirzani memang sejauh ini dikenal sebagai wanita tangguh yang bisa menghidupi anak-anaknya sendiri tanpa bergantung pada pasangan.

Membeli sebidang tanah lantas menjadi hal yang mudah bagi Nikita Mirzani. Ia sendiri juga penasaran bagaimana dan i mana lokasi tanah tersebut.

"Tanah yang aku beli kira-kira tanahnya kayak gimana ya?" kata Nikit Mirzani.

Dalam perjalanan menuju lokasi tanah itu, Zack menjelaskan bahwa ada jalan baru yang anti macet dan masih jarang dilalui oleh orang. Sepanjang perjalanan, terlihat pepohonan dan rerumputan hijau di tepi jalan raya.

Tanah tersebut diduga berlokasi di kawasan Uluwatu, Bali, yang mana terkenal dengan banyaknya vila dan hotel mewah menghadap panorama laut.

"Enak banget ini jalan nggak pernah macet ini jalan baru, banyak luxury villa lah, ada helikopter. Bagus semua lautnya itu," jelas Zack.

Setibanya di lokasi tanah, Nikita Mirzani dan Zack tampak bercanda dan menunjukkan keakraban mereka. Nikita Mirzani bahkan mengkritik pakaian yang dikenakan oleh Zack karena terlalu ketat.

Untuk urusan tanah dan bangunan yang akan didirikan, Nikita Mirzani terlihat sanat percaya dengan sahabatnya tersebut. Di tanah yang luas itu, masih terhampar rerumputan hijau yang dikelilingi oleh beberapa rumah.

Tanah tersebut juga mempunyai pemandangan yang tidak kalah indahnya.

Rencananya, bangunan yang akan dibuat oleh Nikita Mirzani akan menghadap ke arah laut lepas sehingga setiap kali membuka jendela ia bisa menikmati pemandangan hijau serta laut dan langit yang biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya