Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Hampers dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Jelang Idul Fitri sejumlah selebritis tanah air juga sudah sibuk memberikan sejumlah hampers untuk rekan artis lainnya dan kerabat mereka. Salah satu hampers yang selalu membuat penasaran pengguna media sosial adalah hampers kiriman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Ya, keluarga yang berjuluk Sultan Andara ini dikenal selebritis yang selalu totalitas dalam memberikan hampers ke rekan-rekan artis. Lantas seperti apa hampers kiriman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Berikut ini rangkumannya seperti video yang direkam oleh Tya Ariestya dan diunggah ulang akun TikTok @Rayyyanza Malik Ahmad. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video tersebut, Tya Ariestya menunjukkan penampakan dari box hampers keluarga Raffi. Hampers keluarga Raffi dan Nagita cukup unik lantaran box hampers berbentuk rumah tingkat seperti kediaman baru mereka saat ini.  Bahkan diakui Tya Ariestya box hampers Raffi-Nagita ini paling bagus dari semua hampers yang pernah diterimanya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

“Raffi Gigi, dapat rumah RANS nih. Kece banget, dapat hampers dari RANS, dari Raffi dari Gigi. Nih keren deh, ini keren sih, terkeren sih. Box hampers terkeren sepanjang masa,” kata Tya Ariestya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Uniknya untuk membuka isi hampers tersebut, Tya harus mengangkat hampers box tersebut. Ketika dibuka ternyata hampers tersebut berisikan 1 toples kue berukuran medium. Lalu ada satu toples kue lagi berukuran sedang.  Sedangkan di bagian tengah box terdapat dekorasi berupa miniatur balai tempat solat. Dalam box itu juga terdapat dua pouch yang diduga bahan makanan dan hiasan dengan ujung lancip.

“Ini cara bukanya gini. Oh gemes, keren banget. Makasih Raffi, makasih Gigi, keren ya,” kata Tyas Ariestya.

Hampers dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi sorotan pengguna media sosial. Sebab, box hampers Raffi dan Nagita lebih besar dibandingkan dengan isinya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyebut lebih mahal harga boxnya ketimbang dengan isi box hampers Raffi Gigi. 

Lebih mahal boxnya daripada isinya,” kata netizen.

Hampers orang kaya kayak gitu ya, heran aku,” sindir lainnya.

Gede tempatnya isinya cuma 6 barang,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya