Terungkap Kondisi Melitha Sidabutar Sebelum Meninggal: Lemas dan Derita Asam Lambung

Melitha Sidabutar
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Penyanyi rohani, Melitha Patricia Sidabutar atau akrab juga dikenal Melitha Sidabutar meninggal dunia pada hari Senin, 8 April 2024. Pada saat dihubungi, produser Impact Music Indonesia, label musik yang menaungi Melitha, Albert mengungkap bahwa Melitha meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Menurut Albert, Melitha sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat sebelum dinyatakan meninggal dunia.

"Iya Melitha meninggal," kata Albert, Senin, 8 April 2024.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

"Jadi kemarin masuk rumah sakit, lalu tadi Melitha jam 11 Tuhan sudah panggil," tambahnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Albert mengaku tidak tahu penyebab meninggalnya Melitha Sidabutar. Namun, kondisi Melitha belakangan ini sering merasa lemas karena asam lambung.

Meninggal 2020! Makam Melisha Sidabutar Dibongkar dan Dipindah Biar Dekat Melitha Sidabutar

“Dia emang akhir-akhir ini agak lemas, katanya (Melitha, dia) bilang ada asam lambung. Katanya seperti itu,” ucap Albert.

Angelica Manopo, kakak dari Amanda Manopo merasa berduka atas kepergian Melitha. Melalui Instagram story, Angelica mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Melitha. Keduanya tampak tengah melakukan mirror selfie.

"Tuti @melithatricia. Skrg udah kumpul bareng sama melisha lagi yah di Surga. luvyu tuti," tulis Angelica Manopo sebagai caption dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Melitha Sidabutar memiliki kembaran yakni Melisha Sidabutar. Keduanya sempat mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi. Pada bulan Desember tahun 2020, Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia 19 tahun. Kini, Melitha meninggal dunia di usia 23 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya