Profil Melitha Sidabutar, Penyanyi Rohani yang Meninggal Dunia

Melitha Sidabutar
Sumber :
  • Instagram

Jakarta - Kabar duka datang dari dunia musik tanah air, Melitha Sidabutar dikabarkan meninggal dunia pada Senin kemarin, 8 April 2024. Hal ini disampaikan langsung pihak label melalui unggahan instagramnya.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Melitha Sidabutar meninggal dunia di usianya yang terbilang masih sangat muda yaitu 23 tahun. Namun hingga berita ini naik belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyakit yang diderita oleh Melitha Sidabutar, namun banyak yang memberitakan meninggalkan akibat penyakit jantung.

Melitha Sidabutar

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi
Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Berdasarkan keterangan pihak label, jenazah Melitha Sidabutar akan disemayamkan di Rumah Duka Carolus. Ibadah penghiburan akan digelar pada malam ini pukul 19.00 WIB. Berikut Profil Melitha Sidabutar, dilansir berbagai sumber:

Profil Melitha Sidabutar

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Melitha Sidabutar

Photo :
  • Instagram

Memiliki nama lengkap Melitha Patricia Sidabutar atau nama terkenalnya yaitu Melitha Sidabutar. Ia lahir pada 8 Januari 2001.

Melitha Sidabutar sendiri memiliki saudara kembar yang bernama Melisha Sidabutar. Keduanya pun pernah ikut ajang pencarian bakat Indonesia Idol pada Season 11.

Meskipun gagal di ajang pencarian bakat, tidak membuat Melitha Sidabutar patah semangat. Namanya mulai dikenal karena dirinya merupakan seorang penyanyi lagu rohani.

Selain itu juga, baik Melitha Sidabutar dan kembarannya selalu mengcover beberapa yang populer dan dibagikan melalui akun Instagram pribadinya yang membuat keduanya mulai dikenal banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya