Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Ilustrasi konser musik.
Sumber :
  • Freepik/bedneyimages

VIVA Showbiz – Pihak promotor secara resmi mengumumkan daftar lengkap pengisi acara Saranghaeyo Indonesia 2024. Setidaknya ada enam musisi Korea yang akan berpartisipasi dalam konser musik tersebut. Keenamnya adalah Xiumin EXO, Chen EXO, DAY6, YoungK (DAY6), BOYSTORY dan xikers.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Pengumuman SARANGHAEYO INDONESIA 2024- complete line up. Kami sangat bersemangat menyambut #xikers sebagai final artis untuk melengkapi penyelenggaraan #SHI2024. Sangat bersemangat untuk segera bertemu roady Indonesia ! Mari bersiap-siap untuk hari yang tak terlupakan yang dipenuhi dengan musik yang luar biasa. Sampai berjumpa di tanggal 4 Mei!,” demikian keterangan resmi dari pihak promotor MecimaPro dikutip dari akun Instagram resmi mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Seperti diketahui Saranghaeyo Indonesia 2024 akan digelar pada 4 Mei 2024 mendatang. Festival musik K-pop ini akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol Jakarta Utara.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Sementara itu, untuk tiket acara ini terbagi menjadi tiga waktu. Pertama early bird fase 1 pada 26-28 Januari 2024, dan early bird fase 2 pada 2-4 Februari 2024. Pembelian tiket early bird ini diketahui mendapatkan potongan diskon sebesar 5 persen dan memiliki nomor antrean prioritas atau seating number.  

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Sedangkan untuk general sales sendiri telah berlangsung pada 7 Februari 2024 lalu di website resmi Mecimashop.com dan tiket.com sejak pukul 14.00 WIB.  

Berdasarkan keterangan promotor, untuk tiket sendiri terbagi menjadi lima kategori yakni Pink yang berada pada sisi depan kanan dan kiri panggung dijual seharga Rp2,9 juta. Kemudian kategori blue dijual seharga Rp2,5 juta.

Chen Exo

Photo :
  • SM Entertainment

Kategori yellow (numbering seating) dijual seharga Rp2,2 juta, kategori orange (seating number) dijual Rp1,7 juta dan katagori green (free seating) dijual Rp1,2 juta. Sementara itu, untuk kategori Pink dan blue adalah katagori festival (standing dengan nomor antrean). Seluruh tiket yang dijual sudah termasuk pajak, termasuk biaya lainnya.  

Bagi mereka yang merupakan MCP Membership, dan membeli tiket kategori Pink, Blue dan Green memiliki keuntungan berupa fast track. Serta exclusive lanyard untuk seluruh pemegang katagori tiket untuk acara ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya