Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

TVXQ
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Setelah lima tahun, akhirnya TVXQ kembali menggelar konser tunggal mereka di Jakarta. Konser yang bertajuk 2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA, ini akan digelar pada Sabtu 20 April 2024 mendatang.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Konser ini akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB di Hall 5 ICE BSD Tangerang. Setelah lama tak berjumpa penggemar, Yunho alias U Know menyapa penggemar tanah air dan mengumumkan kabar bahagia akan kehadirannya kembali bersama Changmin di Jakarta. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Akhirnya setelah 5 tahun kami akan kembali ke Jakarta untuk menyapa Indonesia Cassiopeia," kata U Know dikutip dari greeting video yang diunggah di akun instagram resmi promotor, MecimaPro.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

TVXQ

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Di sisi lain, Changmin juga mengungkap, sudah cukup lama dia dan rekannya tak tampil di Indonesia untuk menggelar konser tunggal. Ayah satu orang anak ini juga meyakini bahwa penggemarnya merasakan kerinduan yang sama sepertinya dan U Know. 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"Betul sudah lama kami tidak mengadakan konser tunggal di Indonesia. Kalian pasti merindukan kami kan?” ujarnya.

Kembali menggelar konser setelah lima tahun, U Know mulai menanyakan kesiapan penggemar untuk menikmati konser tunggal mereka.

"Apa kalian sudah siap untuk bersenang-senang bersama kami?” kata dia.

Di sisi lain, Changmin menceritakan, pasca lima tahun berlalu, dirinya dan U Know telah mempersiapkan penampilan spesial untuk konser ini. 

"Kami sudah mempersiapkan banyak penampilan spesial untuk kalian," kata dia. 

Terkait dengan tiket konser TVXQ, pihak promotor, Mecima Pro juga telah merilis daftar harga tiket konser TVXQ di Jakarta. Ada enam kategori tiket yang tersedia. Mulai dari Blue Soundcheck package yang dijual seharga Rp3,5 juta. Khusus kategori ini mendapat prioritas masuk ke festival standing. Selain itu, pemegang tiket ini juga mendapatkan benefit berupa soundcheck session, exclusive laminated pass dan snackbox.  

Lalu, ada kategori blue yang dijual seharga Rp2,9 juta. Green dijual seharga Rp2,4 juta. Sementara, Yellow dijual seharga Rp1,9 juta. Untuk kategori pink yang bersifat numbered seating ini dijual seharga Rp2,6 juta, dan kategori Grey, yang juga bersifat numbered seating ini dijual seharga Rp1,4 juta. 

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak, namun belum termasuk platform fee. Pembelian tiket konser TVXQ terbagi menjadi dua jenis, yakni Cassiopeia membership (GL) Sales pada Kamis 14 Maret 2024 mulai pukul 13.00 hingga 15.00.  

Pembelian tiket juga harus melakukan registrasi via Weverse ship pada Jumat dan Sabtu 8 dan 9 Maret 2024. Sementara itu, general sales sendiri sudah dibuka sejak 15 Maret 2024 di mecimashop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya