Konser Dimulai Hari Ini, Intip Momen Kedatangan Michael Guang Liang di Indonesia

Michael Guang Liang.
Sumber :
  • Color Asia Live.

JAKARTA – Penyanyi mandarin ternama, Michael Guang Liang atau yang lebih dikenal dengan Michael Wong, akhirnya tiba di Jakarta dari Taiwan pada Kamis, 28 Maret 2024. Ia mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 13.20 WIB.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Kedatangan Michael Guang Liang ke Indonesia adalah untuk menggelar konser bertajuk  ‘Fist Time’ yang akan diselenggarakan di JIExpo Theater Jakarta, pada tanggal 30 dan 31 Maret 2024. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Setibanya Michael Guang Liang di Indonesia, langsung disambut hangat dengan dikalungkan bunga. Ekspresi bahagia tampak di wajah Michael saat mendapat sambutan manis tersebut.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Dalam kesempatan itu, Michael mengaku sudah lama tidak ke Indonesia. Untuk itu, momen konser ini sudah lama ia nantikan untuk bisa bertemu dengan para penggemar dan bernyanyi bersama.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

“Sudah lama saya tidak ke Jakarta. Saya sangat menantikan momen ini. Semoga para fans dapat menyukai musik-musik saya. Karena ini kesempatan bagus untuk menghabiskan waktu bersama mereka,” ucap Michael Guang Liang dalam keterangannya, dikutip Sabtu 30 Maret 2024. 

Sementara itu, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, mengungkap bahwa Michael sangat senang bisa ke Indonesia. Para penggemar pun memiliki animo yang tinggi untuk menyaksikan konser Michael.

"Michael Guang Liang sangat senang dapat datang ke Indonesia khususnya Jakarta, untuk menghibur para fansnya pada konser ‘First Time’ yang akan kami gelar selama dua hari yakni tanggal 30 dan 31 Maret 2024. Tingginya animo penggemar, membuat Michael Guang Liang sangat bersemangat untuk menggelar konser nanti," kata David Ananda.

Sebagai informasi, awalnya konser First Time dari Michael Guang Liang, hanya akan digelar satu hari yakni pada 30 Maret 2024. Dalam hitungan menit, tiket konser langsung ludes. Tidak ingin mengecewakan penggemar, promotor akhirnya menggelar konser di hari kedua yakni pada 31 Maret 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya