Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Mario G Klau dan Mone Band
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi Mario G Klau bersama dengan Mone Band telah merilis single baru yang berjudul Pemain Lama. Dalam penjelasannya, Mario mengungkapkan bahwa lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang seringkali menjadi korban dari permainan orang lain, meskipun tak banyak yang menyadari bahwa orang tersebut sebenarnya adalah sosok yang berpengalaman dan sulit untuk ditipu.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

"Lagu ini tentang seseorang yang juga pelaku, dia juga nakal, dia nggak gampang tertipu dengan kamu yang datang dengan menipu saya," ujar Mario G Klau di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Single ini juga menandai perkembangan musikal bagi Mario yang sebelumnya dikenal dengan lagu-lagu pop. Mario kini menghadirkan eksplorasi baru dengan mencoba berbagai genre musik dalam single ini, termasuk dangdut.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Aku emang suka lagu dangdut dan ngulik cengkok dangdut, emang lagu dangdut itu enak," ungkap Mario.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Untuk musik sangat banyak perubahan dan mengejutkan di single ini. Karena banyak aransemen baru," terusnya.

Mario menjelaskan bahwa kolaborasi ini berjalan dengan lancar karena Mone Band bukanlah sosok-sosok baru dalam kariernya.

Mario G Klau

Photo :
  • ist

"Karena mungkin kita bikin aransemen bareng-bareng, musiknya juga. Mereka juga anak band aku yang biasa manggung mengiringi," tuturnya.

"Jadi kita cuma mikirin gimana bikin beda aja sih. Kalau kesulitan sama anak-anak sih nggak ada ya," terang Mario.

Single 'Pemain Lama' beserta video musiknya sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital mulai hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya