Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Viany Zaelany
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Pesinetron Viany Zaelany menunjukkan sikap yang kuat dan tidak terpengaruh oleh kegagalan lolos sebagai anggota DPRD pada Pemilu 2024. Meskipun tidak berhasil mencapai posisi yang diinginkan, Viany mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat dan berbagi ilmu selama masa kampanye.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Pengalaman dan kesempatan yang saya jalani sangat luar biasa, kebetulan saya pengurus bidang hukum di partai demokrat. Banyak sekali perkara perceraian KDRT dan ketenagakerjaan terkait gaji di bwah UMR. Fokus saya jadi ke perkara bukan nyaleg-nya," ujar Viany Zaelany dalam pernyataannya kepada wartawan di Jakarta. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah mengalami kegagalan dalam pencalonan, Viany Zaelany memilih untuk merilis video musik dari lagu lama berjudul "Kamu", yang diciptakan oleh All Gibran. Lagu tersebut, yang telah lama ada namun baru mendapatkan perhatian serius dalam pembuatan video musiknya, menggambarkan kisah tentang hubungan yang harus terpisah meskipun masih saling mencintai.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Lagu Kamu sudah rilis di YouTube aja dan sudah di upload di Langit Music. Dan kerjasama juga dengan kurasi musik Indonesia," ucapnya.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Tujuan dari rilis video musik ini adalah untuk membantu keluarga yang telah kehilangan pekerjaan selama setahun terakhir. All Gibran, pencipta lagu 'Kamu', adalah kakak ipar saya. Meskipun saya tetap fokus pada karier sebagai pengacara," sambung Viany.

Proses pembuatan video musik "Kamu" dilakukan secara kolaboratif dengan bantuan dari para sahabat, seperti Omi sebagai make up artist, Aldiphoto, Debios Ikola, dan Febrian sebagai vocal director, yang secara sukarela membantu Viany.

Viany Zaelany

Photo :
  • ist

Meskipun dikenal sebagai pesinetron, Viany Zaelany saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di balik meja sebagai seorang pengacara. Dengan membuka kantor hukum sendiri, "Hen Kaur Law Firm", Viany mengakui bahwa proses tersebut tidaklah mudah, namun ia tetap mencari tambahan penghasilan melalui berbagai endorse.

Viany juga menjelaskan bahwa meskipun beralih profesi, ia tetap aktif di dunia hiburan dan media sosial sebagai influencer serta pembicara di bidang hukum.

"Eksis di dunia hiburan spertinya akan lebih banyk eksis di medsos promo dan cari endorse karena sekarang medsos lebih  menghasilkan. Atau saya ambil job untuk off air," tutup Viany Zaelany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya