Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Abeliano
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Tahun 2024 menjadi babak yang fenomenal bagi Abeliano, musisi berusia 23 tahun, dengan dirilisnya karya terbarunya yang berjudul Hoping You'll Be Mine. Setelah sukses merilis solo pop-rock bertajuk Love Me Like You Say You Do dan bergabung dengan label musik Sony Music Entertainment Indonesia tahun lalu, Abeliano kembali menghadirkan karya yang diantisipasi oleh para penggemarnya.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Hoping You'll Be Mine yang dirilis secara digital pada hari Rabu, 17 April 2024, menampilkan nuansa pop-rock dengan irama yang lebih riang. Scroll lebih lanjut ya.

Seperti halnya karya sebelumnya, lagu ini juga ditulis oleh Abeliano sendiri, menampilkan secercah sentuhan country-pop dan surf-rock yang menampilkan sisi musikalitas yang lebih santai.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Proses pembuatan lagu ini dimulai oleh Abeliano sejak bulan Maret tahun sebelumnya. Meskipun Abeliano tidak secara eksplisit mengungkapkan inspirasi dari kisah pribadinya, ia menegaskan bahwa lagu ini lahir dari keinginannya untuk menghadirkan sesuatu yang sederhana namun jelas dalam pesannya.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

"Meskipun aku belum bisa bilang apakah lagu ini kembali terinspirasi dari kisah pribadi hidup aku atau tidak, apa yang bisa aku ceritakan saat ini adalah aku tergerak untuk menggarap lagu dengan komposisi musik seperti ini ketika aku teringat akan salah satu garapan musik orisinil ayah aku. Entah kenapa aku langsung merasakan chemistry yang sangat electrifying dari karya beliau," ujar Abeliano dalam keterangannya.

Abeliano

Photo :
  • ist

Produser Diondjokoadi, yang kembali terlibat dalam penggarapan musik Abeliano, mengungkapkan bahwa lagu ini mengusung vibe feel-good yang cocok untuk menjadi teman saat di tengah kemacetan Jakarta. Ia juga merujuk pada referensi musisi populer seperti Shawn Mendes, Charlie Puth, dan Ed Sheeran dalam meracik produksi Hoping You'll Be Mine.

Keberhasilan Abeliano tidak hanya terbatas pada dunia musik lokal, tetapi juga internasional. Pada tanggal 29 Maret 2024, Abeliano diumumkan sebagai salah satu musisi pendatang baru yang tergabung dalam Spotify RADAR Indonesia 2024, sebuah inisiatif dari platform streaming Spotify untuk memperkenalkan bakat-bakat baru dari Indonesia kepada audiens global.

Dengan dirilisnya Hoping You'll Be Mine, Abeliano menyambut masa depannya dengan optimisme dan harapan besar akan perjalanan karirnya di dunia musik. Lagu ini dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming mulai dari hari Rabu, 17 April 2024, di bawah naungan label musik Sony Music Entertainment Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya