Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini

Konser tunggal Sheila on 7 Tunggu Aku di 5 kota sepanjang tahun 2024
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Salah satu band ternama Tanah Air, Sheila On 7 akan menggelar konser bertajuk "Tunggu Aku Di" yang diselenggarakan di lima kota di Tanah Air, yakni di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan di Bandung.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Tidak main-main, hingga saat ini persiapan menjelang konser di lima kota tersebut sudah dilakukan dengan sangat matang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada tahun 2023 lalu, konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" sudah diselenggarakan di Jakarta. Kini, pihak promotor yakni Antara Suara akan membawa Sheila On 7 konser ke lima kota di Indonesia.

Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Kita ingin bawa Sheila On 7 ke kota-kota lain. Persiapan harus matang," kata Andri Verraning Ayu selaku CEO dari Antara Suara, pada saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April 2024.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Pembuka rangkaian tur Konser ‘Tunggu Aku Di’ akan berlangsung di kota Samarinda akan digelar pada 27 Juli 2024, Makassar 10 Agustus 2024, Pekanbaru 31 Agustus 2024, Medan 14 September 2024, dan Bandung pada tanggal 28 September 2024. 

Dalam kesempatan itu, Faqih Mulyawan selaku Event Director Goldlive Indonesia menjelaskan terkait kapan proses penjualan tiket akan dimulai.

Setiap daerahnya akan memiliki waktu berbeda terkait kapan penjualan tiket dimulai. Sementara untuk harga tiket, akan segera diumumkan.

"Untuk tiket akan dijual mulai 27 April 2024 dimulai untuk kota Samarinda, 28 April penjualan untuk Makassar, 28 April untuk Pekanbaru, 30 April untuk Medan, dan 1 Mei untuk Bandung. Kalau untuk tiketnya sendiri akan tersedia di web Tungguakudi.com," kata Faqih Mulyawan.

"Nanti akan segera kita announce (harga tiket) bisa ditungguin aja di Instagramnya Antara Suara," tambah Ayu.

Dalam kesempatan tersebut, Adam Subarkah yang merupakan bassist sekaligus manager Sheila On 7 mengungkap bahwa ia dan teman-teman di Sheila On 7 sudah melakukan persiapan jelang konser di lima kota tersebut. Ia berharap semuanya berjalan dengan lancar.

"Persiapannya ya pasti kita bisa menciptakan atau merangkai performance yang oke. Intinya gitu kita berusaha menciptakan experience-nya bisa dirasakan oleh temen-temen," kata Adam Subarkah.

"Saya mewakili teman-teman sangat bersyukur. Sama-sama berdoa semoga ini lancar karena ini ikhtiar yang baik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya