The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Band The Titans.
Sumber :
  • Instagram @thetitans_id

VIVA Showbiz – Kabar tak sedap datang dari grup band The Titans yang membuat keputusan besar bagi nasibnya di masa depan. The Titans mengumumkan bahwa salah satu personelnya yakni Rezcky Purba selaku vokalis telah diberhentikan.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Para personel The Titans yang lain seperti Imot, Oni, Tomtom, dan Indra menyampaikan langsung keputusan mengakhiri hubungan kerja dengan Rezcky Purba. Terhitung sejak Maret 2024, Rezcky Purba tak lagi menjadi bagian dari The Titans. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Assalamu'alaikum. Bismillahirrahmanirahim. Berdasarkan keputusan bersama antara The TITANS dan Manajemen. Dengan ini kami beritahukan, bahwa mulai 27 Maret 2024. Rezcky Purba diBERHENTIKAN dari The TITANS Band," tulis keterangan di Instagram The Titans, dikutip Rabu 17 April 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Terhitung sejak Rezcky Purba tidak lagi menjadi bagian dari The Titans, pihak manajemen juga menyatakan bahwa di kemudian hari jika ada hal-hal terkait Rezcky Purba secara individu maka sudah tidak ada kaitannya lagi dengan pihak manajemen maupun grup band tersebut.

"Apabila di kemudian hari ada hal-hal yang berhubungan dengan saudara Rezcky Purba, sudah bukan tanggung jawab dan tidak ada hubungannya dengan Manajemen The TITANS Band," pungkasnya.

Dalam video singkat yang dibagikan, anggota The Titans lainnya tetap berharap para penggemar masih akan menaruh simpati dan dukungan terhadap band tersebut meskipun tanpa sang vokalis yang selama ini membersamai langkah mereka.

"Untuk seluruh Titanium, tetap dukung he Titans dan tunggu kejutan yang akan kami berikan," kata Imot.

The Titans adalah grup band beraliran pop rock alternatif yang berasal dari Kota Bandung. Mereka debut pada 8 Desember 2006 yang awalnya dibentuk oleh Andika dan Indra yang telah hengkang dari band Peterpan. Nama-nama besar pun mengawali perjalanan The Titans seperti Imot mantan personel Rock n Roll Mafia, Tomtom mantan drummer T-Five, Onny yang mantan gitaris Five Minutes dan Bobby yang dulunya vokalis T Band.

Tak lama dari The Titans masuk ke studio rekaman, vokalis pertamanya yakni Bobby tiba-tiba mengundurkan diri. Kemudian The Titans mencari posisi vokalis pengganti lewat ajang audisi. Di situ, mereka bertemu dengan Rizki yang akhirnya membawa nama The Titans melambung tinggi.

Pada Oktober 2017, Rizki menyatakan pengunduran diri dari The Titans lewat unggahan di akun Instagramnya. Namun in bukan hal yang mengejutkan karena Rizki sudah pernah menyinggung pengunduran dirinya sejak 2016 dengan alasan pribadi.

Lalu posisi Rizki digantikan oleh Rezcky Purba yang bergabung sejak Desember 2017 lalu resmi menjadi anggota per 1 Januari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya