Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella
Sumber :
  • Kolase/Instagram @blackpinkofficial/@voguemagazine

Amerika Serkat – Coachella 2024 telah menyelesaikan minggu pertamanya dengan penampilan yang luar biasa dari sejumlah artis terkenal seperti Lana Del Rey, Tyler The Creator, dan Doja Cat yang berhasil memesona penonton di festival terbesar di Amerika Serikat tersebut.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Namun, tidak hanya bintang-bintang internasional yang menjadi sorotan, tetapi grup K-Pop juga berhasil menarik perhatian. Bahkan, Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut urutan penampilan mereka. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. BLACKPINK (2023)

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial

Tidak dapat disangkal, BLACKPINK sekali lagi berhasil merebut peringkat pertama. Penampilan mereka di Coachella 2023 tidak hanya sekadar penampilan biasa, tapi seperti menyaksikan PINKCHELLA. Mereka membawakan penampilan epik dan sangat powerful yang seakan mengubah sejarah Coachella. Dengan menguasai panggung secara total, mereka memberikan pengalaman yang istimewa bagi semua yang menyaksikannya.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

2. ATEEZ

ATEEZ

Photo :
  • Koreaboo

Pada peringkat kedua ada ATEEZ. Kehadiran mereka di Coachella sungguh menjadi penggebrak. Dengan delapan member yang penuh energi, mereka berhasil mencuri perhatian dengan penampilan yang luar biasa. Suara sorakan dari para penggemar begitu keras, sementara para member menampilkan energi yang menggemparkan. Seperti menyaksikan konser rock yang begitu liar, penampilan mereka sungguh mengesankan. 

3. 2NE1

Reuni kejutan 2NE1 di Coachella.

Photo :
  • Instagram @chaelincl

Sementara di peringkat ketiga, ada penampilan reuni dadakan dari 2NE1 yang sukses membuat para penggemar K-Pop terpesona. Penampilan mereka sungguh legendaris! Namun, kekecewaan terasa ketika mereka hanya membawakan satu lagu saja. Para penggemar sudah siap untuk merasakan nostalgia masa lalu, tapi sayangnya penampilannya terlalu singkat.

4. BLACKPINK (2019)

Penampilan perdana BLACKPINK di Coachella pada tahun 2019 sungguh ikonik! Namun, satu-satunya kekurangannya adalah durasi yang terlalu singkat. Bagaimana mungkin hanya beberapa saat saja? Padahal mereka berhasil menyajikan semua lagu hits mereka dengan sempurna.

AESPA

Photo :
  • allkpop

Penampilan aespa di Coachella 2022 patut diacungi jempol. Vokal mereka begitu memukau. Namun, menurut Times Now, mereka masih terlihat agak ragu. Hal ini bisa dimaklumi mengingat mereka debut saat pandemi, sehingga belum banyak pengalaman tampil secara langsung. Namun, kita yakin mereka akan semakin menjadi lebih baik di masa depan. 

LE SSERAFIM

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @@le_sserafim

Peringkat keenam ada LE SSERAFIM yang baru-baru ini berhasil mencuri perhatian. Meskipun masih dalam status rookie, mereka langsung debut di Coachella dengan membawa energi yang menggebu-gebu. Meskipun staminanya sedikit menurun di akhir penampilan dan vokalnya sempat dikritik, tapi mereka akan menjadi veteran Coachella dalam waktu singkat. 

Demikianlah rangking penampilan K-Pop terbaik di Coachella berdasarkan Times Now. Dari kesuksesan BLACKPINK hingga debut memukau LE SSERAFIM, mereka semua telah memberikan penampilan yang tak terlupakan di panggung terbesar di Amerika Serikat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya