Giliran Kazuha LE SSERAFIM Dilaporkan Kencan dengan K &TEAM

Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM.
Sumber :
  • Koreaboo.

VIVA Showbiz – Member girl group asuhan HYBE, Kazuha LE SSERAFIM dilaporkan menjalin hubungan dengan seorang idol yang berusia 6 tahun lebih tua darinya. Kabar jalinan asmara Kazuha LE SSERAFIM ini berhasil menjadikan namanya sebagai trending topik sejak Rabu siang, 3 April 2024.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Kabar kencan Kazuha LE SSERAFIM, pertama kali dilaporkan oleh media outlet Jepang Sh?kan Bunshun. Dalam laporannya, media itu menyebut bahwa member LE SSERAFIM asal Jepang ini berkencan dengan Idol tampan yang memiliki tinggi 186cm. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

“Idol tampan yang tingginya 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya,” tulis headline media outlet tersebut dikutip dari laman Koreaboo.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Nakamura Kazuha - Le Sserafim

Photo :
  • Twitter @nakamurazone

Lebih lanjut diungkap outlet media Jepang itu bahwa Kazuha sempat terlihat diam-diam datang ke sebuah restoran high end yakiniku dengan idol tampak tersebut. 

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

“Diam-diam di restoran Yakiniku kelas atas... Kazuha anggota LE SSERAFIM asal Jepang, menjalin hubungan serius dengan idola tampan yang tingginya 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya,” lanjut laporan media tersebut.

Sementara media outlet tersebut tidak merinci siapa sosok idol yang dimaksud, namun sebuah postingan viral mengungkapkan bahwa Kazuha sedang berkencan dengan K &TEAM.

“Mereka berteman selama sekitar satu tahun dan mulai berkencan pada musim panas 2022. Perusahaan mereka memergoki mereka sebelum musim panas tahun lalu, dan mereka putus,” demikian bunyi unggahan yang ramai di media sosial. 

“Keduanya kemudian kembali bersama tanpa memberi tahu label mereka musim dingin lalu. Keduanya bertemu di sebuah restoran bulgogi di Ginza pada 17 Maret. Mereka memiliki kamar pribadi,” lanjut unggahan tersebut.

Ramainya klaim tersebut langsung membuat agensi HYBE angkat bicara. Menurut Sh?kan Bunshun, label tersebut mengakui pertemuan keduanya pada 24 Desember 2023 saat itu, namun membantah jalinan asmara keduanya. 

“Mereka makan bersama sebagai teman,” demikian keterangan HYBE. 

Meski HYBE membantah keras kabar kencan tersebut, netizen menemukan sejumlah bukti kencan Kazuha dengan K &TEAM. Salah satunya adalah video YouTube yang diunggah K&TEAM.

Seperti diketahui, Kazuha sering mengunggah sejumlah resep makanan di YouTube. Salah satunya adalah resep mengolah yogurt dengan menambahkan mangga kering dan membiarkannya semalaman. 

Yang menarik perhatian penggemar adalah K&TEAM’S juga membagikan resepnya beberapa bulan setelah Kazuha melakukannya. Dia membagikan resepnya dengan penggemar selama fanmeeting pada 22 September 2023.

Meskipun itu adalah resep yang cukup umum, namun resep tersebut baru dikenal luas pada 2023 karena Kazuha. Sebuah tweet yang menunjukkan kebetulan itu segera menjadi viral dengan lebih dari 800.000 tampilan hanya dalam beberapa jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya