Parenting Natasha Rizky Jadi Sorotan, Netizen Sindir Desta

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA Showbiz –  Natasha Rizky belakangan ini menjadi sorotan pengguna media sosial. Selain perjalanan hijrahnya, gaya atau cara mendidik ketiga anaknya Megumi, Miskha, dan Miguel jadi sorotan. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Setelah resmi bercerai dari Desta Mahendra pada 2023 lalu. Hak asuh ketiga anak mereka diketahui jatuh ke tangan Natasha Rizky. Pola asuh Natasha Rizky dinilai sangat baik terlebih ketiga anak-anak mereka yang sudah memiliki pemahaman agama sejak dini. Scroll lebih lanjut ya.

Lantas seperti apa gaya parenting Natasha Rizky? Belum lama ini dalam video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip Natasha Rizky sempat ditanya tips parenting ala dirinya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Namun, Natasha Rizky mengaku tidak berani untuk memberikan tips gaya parentingnya. Sebab, Natasha merasa bahwa hingga saat ini masih banyak belajar menjadi orang tua. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Aku itu sebenarnya nggak berani kayak (kasih) tips sih. Kayaknya  aku lebih ke sharing aja, karena aku juga sampai saat ini masih belajar jadi orang tua,” kata Natasha Rizky dalam potongan video yang diunggah di akun gosip tersebut. 

Mantan istri Desta Mahendra ini mengaku bahwa satu yang pasti untuk pola asuh dirinya selalu menanamkan tauhid kepada Allah.

“Namun yang pasti, value penting untuk anak-anak itu, salah satunya menanamkan tauhid kepada Allah sejak dini sih. Gimana caranya agar anak-anak kita tidak bergantung sama makhluk secara berlebihan,” kata dia.

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

Selain itu, dia juga selalu menanamkan kepada ketiga anaknya untuk selalu bersyukur.

“Menanamkan dalam diri mereka bahwa senantiasa itu harus banyak-banyak bersyukur atas nikmat Allah, mau sekedar nafas ajah tuh adalah nikmat mahal,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkap bahwa penting mengajarkan kepada ketiga anaknya bahwa hidup adalah ujian. Adalah hal lumrah jika suatu hari nanti anak-anaknya tidak mendapatkan apa yang diinginkan mereka.

“Selalu yakin bahwa hidup itu hakikatnya ujian, ketika mereka nanti dewasa, kalau mereka ada sesuatu yang tidak didapatkan itu tidak membaut mereka hancur. Hal itu sudah saya persiapkan sejak dini, mereka sekarang kan juga sedang alami ujian,” ujarnya.

Desta Liburan Bersama Natasha Rizky dan Anak-anaknya

Photo :
  • IG @desta80s

Sontak saja unggahan tersebut langsung jadi sorotan publik. Tidak sedikit dari netizen yang menyinggung Desta Mahendra, lantaran melepas sosok istri yang sempurna.

Desta nyarinya gimana si,” komentar netizen.

Parah sii Desta wanita sholeha begini dia sia-siain. Ya Allah gak akan dia dapet kayak gini,” komentar lainnya.

Desta apakah kamu tidak menyesal,” ungkap lainnya.

Duhhh Desta melepas spek bidadari ga sih,” ujar lainnya.

Memang speknya beda sama Desta,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya