Ayah Meninggal Dunia, Iga Massardi Tulis Pesan Menyentuh

Iga Massardi
Sumber :
  • IG @igamassardi

VIVA Showbiz – Musisi Iga Massardi yang nerupakan vokalis dan gitaris dari grup band Barasuara, saat ini tengah berduka. Ayah dari Iga, sastrawan Yudhistira Andi Noegraha Moelyana (ANM) Massardi, meninggal dunia. 

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Yudhistira menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 2 April 2024, di usia 70 tahun di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Scroll lebih lanjut ya.

Kabar duka itu awalnya disampaikan oleh pengamat musik Adib Hidayat dalam unggahan di akun X miliknya, pada Selasa malam, 2 April 2024. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Duka cita mendalam atas berpulangnya sastrawan Yudhistira ANM Massardi, ayah dari Iga Massardi @BARASUARA pada usia 70 tahun. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis Adib Hidayat dikutip VIVA, Rabu, 3 April 2024.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Pada hari ini, Rabu, 3 April 2024, Iga juga mengungkapkan isi hati menyentuh untuk sang ayah dalam unggahan di Instagram pribadinya. Iga mengunggah foto kenangan sang ayah yang tampak masih sehat dan bugar tersenyum ke arah kamera.

"Seperti syair yang kau tulis, kini kau hidup selamanya. Lewat kata-kata, dalam tiap pembacaannya, di hati kami semua," tulis Iga dikutip VIVA. 

"Beristirahatlah, Pa. Aku antar Papa sampai ke sana," tambahnya.

Iga Massardi dan Almarhum Ayahnya

Photo :
  • IG @igamassardi

Sontak saja, unggahan Iga Massardi itu dipenuhi oleh komentar warganet yang mengungkapkan perasaan berduka dan memberi doa terbaik. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga ikut menyampaikan perasaan berduka.

"Innalillahi waina ilaihi roiiun al fatihah," tulis Armand Maulana.

"innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita insyaallah Husnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan aamiin," tulis Audy Item.

"turut berduka cita mas," tulis Iqbaal Ramadhan.

"Innalillahi wa'innaillaihi rojiun. Alfatihah," tulis Wendi Cagur.

"Semoga damai disisi Allah utk papa," tulis David Bayu.

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun.... Alfatihah untuk Papa @igamassardi," tulis Andi Rianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya