Rupanya, Seperti Ini Keluarga Muhammad Fardhana Melihat Ayu Ting Ting

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Ibu sambung Muhammad Fardhana, Rakaya, mengungkapkan rasa kasihnya terhadap sang calon menantu, Ayu Ting Ting. Rakaya menilai, Ayu Ting Ting memiliki karakter yang sangat baik, sesuai dengan yang diharapkan oleh putra tirinya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Rakaya menyatakan tidak heran apabila Ayu Ting Ting akhirnya menjadi menantu yang sangat dicintai oleh keluarga Muhammad Fardhana. Scroll lebih lanjut ya.

"Kayaknya ya bakal jadi mantu kesayangan. Sekarang aja calon mantu udah jadi kesayangan banget,," ujar Rakaya, seperti yang dilaporkan dalam sebuah video di YouTube.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Rakaya juga mengungkapkan sifat-sifat Ayu Ting Ting yang membuatnya mudah diterima oleh keluarganya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Ayu sendiri itu alhamdulillah ya orangnya humble, ramah, terus sama orang tua juga sopan, menghargai banget," tambahnya.

Ayu Ting Ting juga terlihat sangat peduli dan memperhatikan Muhamad Fardhana.

Dari perilaku keduanya, Rakaya menyimpulkan bahwa mereka adalah tipe pasangan yang siap melakukan segala sesuatu demi pasangan atau sering disebut 'bucin'.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Ayu Ting Ting dan Muhamad Fardhana juga terlihat semakin menguatkan hubungan mereka meskipun tidak sering bertemu.

"Makin sayang, makin sayang banget satu sama lain. Merasa saling melengkapi ya, sama-sama saling butuh, terus berdua itu sama-sama bucin ya tipenya," katanya.

"Sebenarnya dua-duanya tuh saling enggak bisa jauh," tambahRakaya.

Meskipun bertunangan pada Minggu, 4 Februari 2024, Ayu Ting Ting dan Muhamad Fardhana belum bersedia mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun, beredar rumor bahwa mereka akan menikah pada akhir tahun ini.

Pihak keluarga Fardhana juga telah menyatakan, rencana pernikahan akan digelar pada November 2024. Kabarnya pernikahan tersebut akan digelar di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya