Sastrawan Yudhistira ANM Massardi, Ayah dari Iga Massardi Meninggal Dunia

Iga Massardi dan Almarhum Ayahnya
Sumber :
  • IG @igamassardi

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari musisi Iga Massardi. Ayah Iga, sastrawan Yudhistira Andi Noegraha Moelyana (ANM) Massardi, meninggal dunia pada. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar duka itu disampaikan oleh pengamat musik Adib Hidayat dalam unggahan di akun X miliknya, pada Selasa malam, 2 April 2024. Adib Hidayat mengunggah foto Yudhistira Andi Noegraha Moelyana Massardi semasa hidup. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Adib menyampaikan kabar duka tersebut. Yudhistira Andi Noegraha Moelyana Massardi menghembuskan napas terakhirnya di usia 70 tahun.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Duka cita mendalam atas berpulangnya sastrawan Yudhistira ANM Massardi, ayah dari Iga Massardi @BARASUARA pada usia 70 tahun. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis Adib Hidayat dikutip VIVA, Rabu, 3 April 2024.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Kabar duka itu juga disampaikan oleh pihak keluarga yakni Noorca ANM Massardi, melalui pesan yang tersebar di awak media. Noorca menyampaikan bahwa Yudhistira menghembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa malam, 2 April 2024.

"Innalilahi wainnailaihi raijun. Telah wafat Yudhistira ANM Massardi (Yudhistira Ardi Nugraha Mulyana bin Massardi) tanggal 02/04/24 pk 21.12 WIB di RSUD Bekasi. Menurut rencana, pemakaman sastrawan kelahiran Subang Jawa Barat berusia 70 tahun itu, akan dilakukan besok 3 April 2023 dari rumah duka Pondok Pekayon Indah BB 29/6 Kota Bekasi 17148 menuju ke pemakaman Bantar Gebang, Jl. Bantar Gebang Setu No.99, RT.001/RW.003, Padurenan, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 16340, Indonesia," tulis Noorca.

Iga Massardi

Photo :
  • IG @igamassardi

"Mohon dimaafkan segala kesalahannya semoga khusnul khotimah dan amal ibadah alm diterima Allah swt aamiin. Demikian berita duka dari Noorca ANM Massardi," tambahnya. 

Rencananya, jenazah akan dikebukiman di Pedurenan, Bantar Gebang, Bekasi pada Rabu, 3 Aoril 2024 sekitar pukul 13.00. Iga juga menuliskan kata-kata yang mengundang pilu setelah kehilangan ayahnya.

Tangisku berisi ribuan kalimat yang belum sempat aku sampaikan padamu,” tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya