Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Penyanyi Vidi Aldiano atau VIDI, beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 29 Maret 2024, berulang tahun yang ke-34. Di momen bahagianya itu, Vidi mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari orang-orang terdekat dan juga penggemar.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Pelantun single Nuansa Bening itu kemudian membuat perayaan acara ulang tahun dengan mengundang rekan-rekan terdekat khususnya para artis, seperti Deddy Corbuzier, Prilly Latuconsina, Bunga Citra Lestari, Febby Rastanty, Yuki Kato, Nino RAN, dan yang lainnya. Tampak hadir juga Habib Jafar. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier mengunggah foto-foto saat menghadiri acara pesta ulang tahun Vidi tersebut. Deddy hadir dengan mengenakan busana serba hitam.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Melalui caption dalam unggahannya itu, Deddy mengungkap fakta terkait acara ulang tahun Vidi. Diakui Deddy, pesta ulang tahun Vidi adalah acara ulang tahun artis pertama yang ia datangi. Selama ini, Deddy tidak pernah datang ke acara ulang tahun artis karena alasan tertentu.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

"Fakta: 1. Baru elo @vidialdiano artis Ultah gue dtg seumur hidup que... (1. Krn gue males.. 2. Krn emang gue ga pernah di undang)," tulis Deddy Corbuzier dikutip VIVA, Rabu, 3 April 2024.

Kemudian, Deddy juga mengungkap berkat Vidi, dirinya bisa masuk ke lingkungan pergaluan gen Z yang superhits. Ayah satu anak itu lantas memberi doa terbaik agar Vidi selalu diberi kesehatan dan bisa melawan penyakit yang tengah diidap. 

"2. Makasih banyak akhirnya pencapaian gue berhasil.. Masuk ke pergaulan gen M dan gen Z super hits ini.. Pencapaian ini lebih dari Panasonic award gue," tulis Deddy.

"3. Loe sehat terus ya.. Lawan semua penyakit loe.. Krn kita sayang sama loe dan Gue butuh loe.. (Buat Podhub.. Brand ada yg masuk)," tambahnya.

Deddy lantas menulis kalimat candaan kocak di akhir, ia merasa hidupnya jadi ribet setelah mengenal Vidi. "Setelah kenal loe... Di undang Ultah loe.. Gue baru sadar.. Hidup gue RIBET SKRG!!! HAPPY BIRTHDAY BRO," tulis Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya