Respons Raffi Ahmad Disebut Dermawan Lantaran Kerap Bantu Orang Lain

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nama Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai salah satu public figure atau artis yang kerap membantu orang lain khususnya rekan-rekan artis yang tengah membutuhkan bantuan. Informasi itu disampaikan oleh orang-orang yang mendapat bantuan dari Raffi.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Salah satu artis yang mendapat bantuan dari Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina yang baru-baru ini viral adalah Tyas Mirasih. Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi, Tyas sambil menangis haru mengungkap kebaikan Raffi dan Nagita. Scroll lebih lanjut ya.

Tyas bercerita, saat itu tengah membutuhkan uang untuk biaya pengobatan sang ibunda yang dirawat di rumah sakit. Sebagai informasi, ibunda Tyas, Hedy Elias meninggal dunia pada bulan Mei tahun 2023. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sebelum meninggal, Hedy Elias sempat dirawat di rumah sakit selama 49 hari. Tyas ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda. Tyas pun mencoba berbicara kepada pasangan suami istri itu. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Saat itu, Nagita dan Raffi mengulurkan tangan dan memberi bantuan kepada Tyas. Pasangan suami istri tersebut dengan suka rela memberi bantuan dan meminta Tyas untuk menjual tas itu ke orang lain. Tyas merasa sangat bersyukur dan senang sampai menitikan air mata. Ia berterima kasih kepada Raffi dan Nagita.

"Karena mamah gak ada insurance jadi lumayan abis-abisan, terus aku sempat hubungin Raffi sama Gigi (Nagita) 'Aku mau jual tas aku'," kata Tyas dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Rabu, 3 April 2024.

Tyas Mirasih

Photo :
  • Instagram @tyasmirasih

"Sama Gigi, 'Gua bantuin, tasnya lo jual aja ke orang lain' ini aku gak pernah ngomong dimana-mana," tambah Tyas.

Tyas merasa sangat terbantu dengan kebaikan hati Raffi dan Nagita. "Terima kasih banyak, karena itu jumlahnya lumayan besar dan membantu banget pada saat itu. Makasih Raffi, makasih Gigi," kata Tyas Mirasih. 

Pada saat ditemui, Raffi angkat bicara saat ditanya terkait dirinya yang sering memberi bantuan kepada rekan-rekan artis yang sedang memerlukan pertolongan. 

"Ah enggak juga (sering bantu teman-teman artis) kadang kalau momennya lagi pas saja," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Pas masanya ada rezeki pas ketemunya aja gitu. Kadang nggak direncanain ya gitu-gitu aja," tambahnya.

Karena kerap memberi bantuan, tak jarang Raffi disebut sebagai sosok yang dermawan. Merespons hal itu, Raffi bersyukur lantaran bisa berbagi kebahagiaan ke orang lain. 

"Ya Alhamdulillah berbagi-berbagi kebahagiaan," ucap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya