Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Restui Harvey Moeis, Sudah Ada Firasat Buruk?

Sandra Dewi dengan suaminya, Harvey Moeis.
Sumber :
  • IG @sandradewi88

VIVA Showbiz – Nama suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis saat ini tengah hangat diperbincangkan lantaran kasus korupsi Timah yang menjeratnya. Ternyata, ada fakta sebuah fakta menarik terkait pasangan ini yang kini mulai mencuat ke publik.

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Bantah Uang Rp 76 M dan Emas Disita Kejagung dari Rumahnya

Ya, rupanya Harvey Moeis sempat tidak mendapatkan restu dari ayah Sandra Dewi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Harvey Moeis pun kini telah dijadikan tersangka dalam kasus dugaan korupsi timah. Bahkan, kasus ini juga diduga telah menyebabkan kerugian bagi negara sebesar Rp271 triliun.

Dilarang Hemat oleh Harvey Moeis, Sandra Dewi: Minta Uang Rp100 Ribu, Dikasih Rp10 Juta

Penangkapannya terjadi tak lama setelah Helena Lim, yang mendapat julukan Crazy Rich PIK, bersama dengan 14 orang lainnya.

Sandra Dewi

Photo :
  • Instagram
Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Di sisi lain, kisah cinta antara Sandra dan Harvey serta berbagai tantangan yang mereka hadapi kembali menjadi pembicaraan hangat. Salah satunya adalah soal persetujuan dari keluarga Sandra yang sempat ditolak.

Dalam obrolan dengan Daniel Mananta, pemeran film Triangle: The Dark Side itu menceritakan keraguan ayahnya terhadap Harvey sebelum pernikahan mereka.

Ternyata, Ayah Sandra Dewi ingin memastikan bahwa Harvey adalah pria yang baik dan pantas menjadi menantunya.

Sandra Dewi, Harvey Moeis dan Raphael Moeis.

Photo :
  • Instagram Sandra Dewi

“Bokap gue ngerasa selama ini dia memang kalau gue pacaran selalu cari tahu, dia (Harvey) siapa nih, mau sama anak gue? Anak gue kan anak baik-baik, gue membesarkan Sandra baik-baik dan menjadi seorang yang baik-baik," ungkap Sandra Dewi.

Pengalaman gagalnya Sandra Dewi dalam hubungan sebelumnya juga menjadi pertimbangan bagi sang ayah. Ternyata Sandra Dewi tidak hanya sekali pernah gagal menikah.

Ketika sang ayah mengetahui bahwa Sandra Dewi memiliki hubungan dengan Harvey, ia meragukan kebahagiaan putrinya. Bahkan, ia tidak yakin apakah putrinya benar-benar bahagia dengan Harvey.

Sandra menjelaskan mengapa ayahnya memiliki keraguan semacam itu. Hal itu disebabkan oleh sikap Harvey yang jarang memberikan perhatian. Menurut Sandra, Harvey sangat sibuk dengan karirnya.

"Dia takut gue gagal lagi, karena baru pacaran aja jarang diapelin Harvey. Jadi ayah gue ngerasa si harvey bisa buat anak gue bahagia enggak nih?" ujar Sandra.

Meskipun begitu, pada akhirnya Harvey Moeis mendapatkan restu dari orang tua Sandra Dewi. Saat ini, pernikahan mereka diberkati dengan dua anak, Raphael Moeis dan Mikha Moeis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya