Atta Halilintar Ujian Paket C, Netizen: Padahal Udah Sukses dan Kaya Raya

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Pendidikan tetap menjadi hal yang harus dikejar oleh Atta Halilintar meskipun kini ia punya pekerjaan yang mentereng dan hidup bergelimang harta. Hal ini dibuktikan dengan niat Atta Hlilintar mengikuti ujian akhir nasional tingkat SMA lewat paket C, meskipun usianya sudah terlampau jauh dari siswa semestinya.

Dugaan Kelalaian Sekolah, Polisi Selidiki Kasus Tewasnya Aldelia Dibakar Teman

Hari ini, Atta Halilintar mengikuti ujian sekolah tertulis dengan sangat antusias. Ia bahkan sudah mempersiapkan penampilannya serapi mungkin mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Atta Halilintar juga membawa peralatan menulis sendiri dan duduk di bangku paling depan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ujian SMP ke SMA semoga lulus dah," tulis Atta Halilintar di Instagram, Selasa 2 April 2024.

Keluarga Aldelia Bongkar Kejanggalan Kronologi dari Pihak Sekolah
Saking Pengin Syahrini Hamil, Keluarga Gak Nyangka Ada Fans Sampai Nazar Puasa

Suami Aurel Hermansyah itu nampak sangat percaya diri bahkan mengesampingkan gengsinya. Ia justru senang lewat ujian paket ini bisa bertemu dengan orang-orang yang punya masalah pendidikan seperti dirinya.

Peserta ujian lainnya juga punya latar belakang yang berbeda-beda serta alasan tersendiri mengapa tidak sekolah formal dengan layak.

"Seru ikut ujian paket kali ini bisa ketemu sama anak-anak latar belakang beda-beda," ujar Atta Halilintar.

Bapak dua anak itu bahkan merasa dirinya masih cukup muda untuk bersanding dengan anak-anak SMA yang usianya terpaut jauh darinya.

"Walau saya paling tua tapi tetap lah bisa kayak anak SMA," sambungnya.

Atta Halilintar nampaknya menyempatkan waktu untuk berkenalan dengan beberapa peserta ujian yang lain. Atta juga mengunggah foto bersama peserta lainnya yang mengikuti ujian hari ini. Di situ, ia menemukan kisah hidup mereka yang kurang beruntung sehingga tidak dapat bersekolah formal seperti anak-anak yang lainnya.

Mulai dari masalah bullying sampai berkebutuhan khusus, Atta Halilintar justru mengagumi mereka karena tidak berhenti belajar meski tidak di sekolah.

"Ada korban bullying di sekolah, anak berkebutuhan khusus, atau pun bahkan anak-anak yang sudah kerja dari kecil," tulis Atta Halilintar.

"Nggak bisa sekolah bisa terjadi, berhenti belajar jangan sampai terjadi," tambahnya.

Banyak netizen yang langsung memberikan pujian untuk Atta Halilintar. Tidak sedikit yang kagum karena meskipun Atta Halilintar hanya lulusan paket C, namun ia bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk orang yang berpendidikan lebih tinggi.

"Yang lulus paket C bisa buka lapangan kerja buat yang sarjana," kata netizen.

"Bang Atta walaupun hartanya udah berlimpah tapi dia nggak malu loh share soal pendidikan paket gini," kata yang lain.

"Padahal udah sukses dan kaya raya," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya