Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Amanda Caesa dan Parto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Putri dari komedian Parto, Amanda Caesa saat ini semakin serius berkarier di dunia entertainment. Ayah dan anak itu juga sering tampil bersama dalam berbagai acara televisi menjadi bintang tamu, khususnya pada saat bulan Ramadhan.

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Parto dan Amanda pun hadir menjadi bintang tamu dalam salah satu program acara bukan puasa di salah satu stasiun televisi. Kerap bekerja bersama ayah, Amanda mengaku merasa senang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Iya lumayan sering sih (kerja bareng ayah) waktu tahun 2021 kita ada program sahur juga bareng jadi tiap hari berangkat syutingnya bareng," kata Amanda Caesa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2024.

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

"Oh engga sih (enggak ada pressure), ya justru ada yang nemenin gitu, seneng," tambahnya.

Parto dan Putrinya, Amanda Caesa

Photo :
  • ist
Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Dalam kesempatan yang sama, Parto juga mengungkap dirinya tidak mengarahkan Amanda untuk terjun ke dunia entertainment. Diungkap Parto, Amanda sudah memiliki bakat, sebagai ayah dirinya hanya mendukung.

"Dia jadi seorang entertain ini enggak saya arahkan, ini bakatnya dia, dia saluran sendiri saya hanya support, kita ikutin aja dia mau jadi apa. Okeh, waktu itu saya juga enggak tahu kalau dia bisa nulis lagu, bisa nyanyi, saya enggak tahu, namun dia menunjukkan kebiasaannya, ya saya support aja," ucap Parto.

Sebagai seorang ayah dan sudah berpengalaman di dunia entertainment, Parto tentu saja memberi wejangan ke Amanda. Parto berharap, Amanda tidak terlalu introvert setelah terjun berkarier ke dunia hiburan. Parto ingin, anaknya itu lebih terbuka.

"Setelah dia menginjakkan kaki ke dunia entertain, baru saya kasih ini (wejangan) 'kamu sudah masuk ke dunia entertain, kamu jangan terlalu introvert jadi orang' dia kalau di rumah udah di rumah aja, di kamar aja, 'sekarang kamu harus lebih terbuka humble lagi kepada orang-orang'," kata Parto.

"Apalagi ada sosmed, medsos itu kadang-kadang kamu posting apa nanti ada yang benci ada yang suka. Kalau kamu tidak suka sama komen-komen netizen, ya gak usah dibaca," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya